Thursday, October 3, 2013

Ameblo Baru~~~

Dulu aku sempet ga mau bikin blog di ameba cuman karena satu hal: SAYA BUTA KANJI. Heuuuh... dan gara-gara temen di fb yang menghasut (?) ameblo nya dia yang unyu2 itu, maka aku juga kepengen bikin!!!

Baru dua hari ini.. masih tercium aroma ke katrok'an. Kalo main pigg nya sih udah mahir *tsaahh*, lha ini nulis blog apa-apa klik nya pake kanji semua. Satu-satunya cara adalah pakai insting.. yah dan ternyata berhasil juga pemirsa *tepuk tangan kemenangan*

Ini pigg baru ku, nick nya ★Eri★





Ini piku Room nya. Maklum masih cari gum sama point (kere ga mau beli ameba gold), room nya masih sepi.




Piku my page nya,  yang nge peta in baru satu orang *lol*. Ga bisa nyetting templatenya juga *seseorang tolong bantu aku*




Nah, kalo yang ini tampilan design blog nya. Sengaja pilih yang Halloween karena bulan ini bulan Oktober. Mau menyambut lah ceritanya.

Tapi habis buka blog, yang terjadi justru saya hanya main pigg nya saja!!! Gak tau mau nulis apa di blog orang jepang itu, bingung ih, bisa nulis pake Bahasa Indo ga ya? Apa bisa billingual gitu? Ah entahlah, saya masih newbie. Pengen dapet guru privat khusus ameblo, kayak Mpon lah *kick*

Kalo main pigg dan ketemu saya, jangan lupa di props ya *maksa*. Yosh, saya balik ke ameblo lagi..Sore jaa.

No comments:

Post a Comment