Sunday, October 20, 2013

miu. Ecthelion, I LOVE HIM!


Aku mau ngenalin band baru namanya Ecthelion. Nih penampakannya (?):

Drive "U" Crazy Look
Ray Look

Kalo yang udah tau ya sudahlah *pasrah*, tapi bagi yang belum tau Ecthelion, wajar lah. Secara band Vkei ini baru muncul dengan muka-muka baru yang kurang begitu familiar. Band yang dibentuk tahun ini langusng bikin single pertamanya berjudul Ray, yang saat pertama kali aku nonton awalnya sih “ah, biasa aja.. gak menarik”. Tapi pas vokalisnya udah ngeluarin suara dan dengerin alur musiknya, barulah aku bisa mengatakan “WOW!” dengan muka kaget berlebihan *apa sih?*. Nih videonya.

Aku kaget beneran waktu denger suara sang vokalis (miu.) yang suaranya melebihi lengkingan nya Yuugiri (ternyata ada yang lebih cempreng darimu, nak *pukpuk Yuugiri*). Pas komen aja yaampun... oe ketawa sendiri jadinya. Tapi meskipun suaranya rada-rada cempreng gitu, ternyata dia cakep juga *senyum najong*. Mukanya rada ada blasterannya gitu, kayak boneka berbi, dan kalau diperhatiin malah kayak YOHIO *WWWHHHOOTT?* < -- YOHIO shock.
Perbandingan miu. dan YOHIO

Gemana? Sedikit ada yang mirip, kan?. Nah itu tadi poto vokalisnya yang bernama miu. (unyu banget namanya, kayak kucing >///<). Sekarang bio nya miu. dan para pasukannya (?), berikut inilah mereka.

Vocal: miu.
Birthday: Late July
Bloodtype: A

Guitar/Keyboard: TAISEI
Birthday: 8.7
Bloodtype: O

Guitar: Kizasi (also in ALIST GRACE)
Birthday: 10.16
Bloodtype: A

Guitar: Asa Kurapton
Birthday: 8.6
Bloodtype: B

Bass: LiO (also in ALIST GRACE)
Birthday: 2.2
Bloddtpye: A

Jangan tanya kemana sang drummer, aku aja heran kenapa band berisi lima orang pasukan ini ga punya drummer. Dan aku baru ngeh waktu liat videonya di menit-menit terakhir, mereka kagak punya drummer. Maruk banget yak gitaris sampe tiga orang begitu.

Hohho...ngomong-ngomong, TAISEI imut juga yak? (banyak yang naksir loh sama ini orang). Dari  naga-naganya sih dia blasteran juga. Wuoohh >///< banyak banget peranakan Indo di Jrocker nih, dan semuanya cakep2 banget!!! *tunjuk Tora, I’ll, Yuh*
Single kedua Ecthelion judulnya Drive “U” Crazy, dan ini videonya:

Kurang begitu bagus sih menurut oe, bagusan juga yang Ray. Miu juga udah oe jadikan koleksi bishie bersama bishie-bishie lainnya di kamar oe *maksud loh?!*

Hayoo, dari kelima member Ecthelion itu, kalian suka yang mana??
NB: jangan abil miu. ku! *digaplok semua bishies hunter*

No comments:

Post a Comment