Tuesday, October 22, 2013

Bahagianya Hatiku~~~



Setelah hampir dua bulan ga bisa buka twitter karena udah kena virus, akhirnya di hari Minggu kemarin dengan bangga aku mendeklarasikan bahwa twitterku yang bernama @eriq_ogata SUDAH BISA DIBUKA !!! *potong tumpeng*. Bahagianya tiada tara lho~~

Bukan Cuma twitter yang udah bisa dibuka, tapi ada satu hal lagi yang mau kuberitahu. Yakni, pengenalan blog baruku yang bermarkas di wordpress. Alasan kenapa bikin di wordpress adalah pengen memudahkan yang di wordpress supaya bisa baca penpic ane, dan tujuan khususnya adalah untuk menampung semua fanfic-fanfic yang kubuat.  Dan kayaknya ff yang bahasa Indonesia mudahan bisa di jadikan English di wordpress. Jadi, jangan harap menemukan postingan daily activity or info2 gajeku di sana. Untuk saat ini masih dalam pemublish-an, jadi masih sedikit postingannya. Bagi yang mau berkunjung silakan datang ke http://www.erichankenpon.wordpress.com

Kalau di blogspot ini pan agak susah nyari fanficnya, musti nyari di page archives baru bisa nemu. Itupun perlu waktu lama. Nah untuk itu, maka dibuatlah akun wordpress supaya lebih memudahkan bagi yang suka baca fanfic.

Masalah wordpress sih aku masih rada-rada katrok, cara masang header juga bingung -_-“. Pas waktu bikin akun itu, awalnya udah pasang theme balloon, dirasa kurang pas, ganti lagi sampe tiga kali. dan ujung-ujungnya kembali pake theme balloon itu lagi (dasar labil). Menurutku tema wordpress gak berat kalaupun diliat lewat ponsel, gak kayak blogspot yang kudu disetting dulu baru bisa dengan mudahnya dibuka di ponsel.

Theme blogspot ganti lagi gak ya?? Gara-gara Kili aku jadi suka warna ijo *hug Kili*. Dulu waktu jamannya Mpon, gara-gara dia aku jadi suka warna merah (akh, pengaruh suami ini sangat signifikan ternyata).

Ameblo ku juga masih dua postingan, dan itu dikhususkan untuk English only. Semua daily activity ku yang dikemas pake English, yah biar bisa dimengerti semua kalangan lah (termasuk kalangan hewan piaraan Jrocker). Ini alamat ameblo ku http://ameblo.jp/eririe-kun/ . Tanggal 18 kemaren udah kirim pesan ke Ouji, yah walaupun telat ngasih ucapan ultah yang penting ngirim. Berharap dibalas tap emang gak dibalas-balas *kasiann*. Iseng-iseng buka blognya Taisei Ecthelion, dan aku menemukan piku-pikunya yang seperti boneka plastik itu.

Ini penampakannya lagi (?)

Bibirnya maaakkk~~~ gak nguatinnn...hidungnya juga..kayak MiA. Mancungnya kayak habis di operasi, padahal ya enggak!. Bersyukur banget punya hidung mancung kayak gitu *ngiri*.

Satu lagi, aku gak bakal bahas Beautiful Deformity yang ketenarannya udah melanglang buana. Karena itu sama saja membuat kegalauan yang teramat sangat (?) pada dirikuh yang tak bisa membeli yang limited. Aku mau banget box 3Dnya. Gile! Harganya 1,5 jeti, men! Nabung berapa taun supaya kebeli?! Ini juga masih kuliah, belum nyari partjob. Nyebelin pan?! Orang2 bule yang udah pada beli berpamer2 ria di fb.. that’s no problem. Sebenernya aku lagi ngincer HicchakaXMecchaka nya BugLug, tapi gak ada yang satu pemikiran denganku buat beli single nya (alasannya sih pengen nitip gitu). Mungkin karena peminat BugLug di Indo yang kurang, jadinya susah nyari yang sehobi. Andai aja AND masih ada,, aku udah siap beli yang ori. Tapi semua sudah berakhir *tsaahh*, AND tinggal kenangan huhuhuu *mewek*. Kili juga ga ada kabarnya, oh kemanakah dirimu sekarang haniihh <3..

Minggu depan udah UTS, semangat-semangatnya belajar nih!! Uang tabungan bulanan entar juga dipake buat beli wig, jadi sudah diputuskan sepertinya beli single ori bulan ini ditunda dulu lagi... mari menabung dari awal (gapapa cyinn, yang penting masih bisa nabung).

Ini topik yang paling gempar dibicarakan di fb arisu, Tokyo Halloween dengan menampilkan semua member arisu dengan kostum ‘serem’nya. Gara-gara dikasih tau Haru, jadi heboh sendiri. langsung ku cek ke twitternya Mpon sama Shou, dapatlah poto-poto mereka berlima yang jadi hantu. Buat ToSa aku ga nemu potonya yang full close up.

Shou jadi pejuang militer yang mati ketembak kayanya tuh. Itutuh yang dibibir apaan? Darah dari mana tuh? Apa jangan2 *mikir yang iya iya sama Mpon*

Mpon jadi vampir (seharusnya dia ga usah pake taring lagi, kan udah ada dua gigi nongol di depan *dicere Mpon*) dan Nao jadi monster kucing (aww >//< Nao keliatan unyu sekali disitu). Dan kedua hantu itupun berfoto bersama..

Ini piku mereka berlima. Oh Saga, lipstick Joker mu kurang lebar!! Mana ada Joker bibirnya kecil begitu?? Serem kagak, imut iya. Tora kayanya jadi hantu butler. Tetep cakep biar dimekapin begitu.

Kalau hantu di dunia ini begini semua, rela banget dah aku ikut uji nyali di masih dunia lain. Bukannya takut, malah kugodain itu hantu, terus kubawa pulang kujadiin koleksi kamar wkwkwk XD

No comments:

Post a Comment