Wednesday, October 16, 2013

Piku yang Menginspirasi

Listening to: Megaromania - Heaven's Novel diiringi suara kipas angin Miyako nan berisik
Notes: Malem2 nulis entry kagak guna lagi


Dalam perjalananku *tsaahh* bikin penpic or ff, banyak banget piku2 OTP favorit yang bermunculan. Entah itu asli (yang pada kenyataannya hanya kesengajaan), ataupun yang hasil editan sotosop. Paling ngakak kalo udah liat fanart bikinan author2 mesum, wkwkwkwk XD. That’s fine, itu hak mereka bikin yang begituan. Kalo piku menurutku yang paling ngejleb itu pas dimana OTP favorit kefoto berdua gak sengaja dalam posisi yang mesra >///<.. langsung dah dibikinin ff. Kayak foto2 yang berhasil ku capture dari video ini.

Ada si macan biskuat sama kupu2 malem *ditabok Saga* lagi masak berdua dengan penuh cinta *nari india*. Padahal di sebelahnya ada Shou *Shou ngamuk gegara gak keliatan*. Sengaja gitu di crop biar keliatan Tora sama Saga emang lagi masak beduaan. Ini pas di alice nine channel bulan Desember kemaren. Thanks to Ajeng yang udah merelakan kuotanya berkurang untuk mendonlot full ini pideo.



 Betapa mesranya mereka berdua *jodohin jodohin*


Kalo gambar KiliKen ini aslinya mah poto berlima. Tapi karena pada dasarnya otak saya itu yaoi addict, maka jadilah poto mereka berdua yang lebih mirip poto prewed ini. Gayanya Ken pas amat sama posenya Kili yang gentlemen gimanaaaa gitu wkwkwk.



Dan ini OTP baru saya~~~ beri sambutan meriah kepada pairings keren abad ini.. Tsuzuku X MiA Mejebrehh. Poto ini ku capture dari livenya yang Die Kusse, kalo ga salah pas nyanyi Killing Me. Satu.. dua.. tigghhaa... CHU <3 >///<

Siapa yang mau bikin epep Mejebreh TzkXMiA, kasih tau saya yak.. sebenernya ni saya masih bingung cari cerita yang pas buat kedua bishie itu, ntar ujung2nya malah cerita retingan 18+. Wah,, saya gak ahli dalam bidang itu (kalo baca nomor satu). Buat ToSa kayaknya gak ada halangan bikinin fic, asal ada piku yang menginspirasi aja barulah bisa mengalir ide2 yaoi nya.

Nyari fic KiliKen itu gampang2 susah. Ada yang bikin tapi Ken nya Cuma numpang lewat, pairingnya Kili malah Uruha *gak nyante*. Kalo sama Ikuma sih rela-rela aja aku pasangin ke Kili. Tapi teteplah.. yang paling gregeet jadi uke nya Kili ya si Ken. Hidupp KiliKen *kibar bendera yaoi*.

No comments:

Post a Comment