Tuesday, October 1, 2013

Template Baru, Nuansa Baru

Blog ini agak 'sedikit' beda dari yang kemaren-kemaren. Walaupun headernya masih seperti yang dulu *ciumin monitor*. Untuk tema kali ini adalah Back to Nature *halah*. Begronnya udah ijo-ijo gitu, warna linknya juga ijo, sama kayak bajunya KiliKen di header *nunjuk atas*, mereka pake outfitnya Trigger yang ijo-ijo gemerlap etohh.

Kenapa aku milih ijo sebagai warna khusus untuk template blog ini? Itu karena dua hal, pertama aku suka (red: cinta) sama Kili, dan Kili suka warna ijo. yang kedua, karena aku baru masuk organisasi pecinta lingkungan *ehmm*, maka dari itu aku pengen banget melestarikan lingkungan, dan kayanya aku mulai suka warna ijo deh *kena karma lagi*. Memang ga nyambung dan ga ada ngaruhnya aku bikin warna blog ijo dengan kegiatanku sekarang yang jadi aktivis pecinta lingkungan. Well, oke oke aja lah menurutku :P. Keliatannya juga lebih adem dan ga susah lagi visit blog ini di hape.

And do you know? And Eccentric Agent in everywhere of my life. Profil netbook logonya ando, passwordnya ando, wallpapernya ando, sound opening&ending netbook ando murders, playlist winamp ando semua sampe akun-akunku pun penuh dengan ando. Ga masalah walau mereka udah disbanded, Ikuma&Kaji udah bikin REIGN, PECO bikin band baru, Ken jadi owner bar, dan Kili&Suzune masih jadi supporting band orang. Mereka tetaplah agen nyentrik yang udah lima tahun bersama.. dan aku akan selalu cinta mereka <3

Agent No.002

No comments:

Post a Comment