Saturday, July 14, 2012

1st Anniversary to Hiruchi, my lovely blog



Happy b’day to you, happy b’day to you, happy b’day happy b’day, happy b’day to you... ¯¯¯<3 <3 <3

Yeeeeiiiyyyy....

Tanggal 5 Juli kemaren tepat ulang tahunmu yang
kesatu Hiruchi,, my blog tercinta *prok prok prok*... dan sebagai kadonya, sudah kuganti lay outmu beserta tema-tema sak detil detile, en smoga kamu suka (harus suka!) *dilempar duit*. Berhubung lagi-lagi pulsa modem sudah abis lagi *frustated*, jadi ane baru bisa posting sekarang. Maapkan saya Hiruchi, aww melankoli lagi dah. Oke, ntar sekalian posting yg lain.

Oiya, tgl 5 Juli juga si Shou semenya mpon juga ultah ke 31. Horrayyy!!! Gw kasih kado apaan yak, hmm penpic aja deh. Nanti gw posting selanjutnya. Do’a dari gw ga muluk-muluk, cuman tiga doang kok *slap*. Pertama, tetep jadi pokalisnya arisu sampe tua *slap kedua kalinya*, yang kedua harus tetep awet muda, dan yang ketiga harus istiqomah (?) sama Mpon yah. Hohohohoho... *fujoshi kumat*

Terus,,, hmm gw juga mo bilang makasih sedalem-dalemnya sama mas Kanon an cafe (yg juga ultah 5 Juli kmaren), karena udah ngefollbek akun twitter dirikuh. Padahal udah lama difolbek, tp berhubung kemaren ultahnya jadi gw sekalian posting aja biar bagus keliatannya *plakk*. Nih buktinya... *pamer*


Biar pulsa modem abis, yang penting semua bisa Hepiiii~~~~~~~~

No comments:

Post a Comment