Thursday, July 19, 2012

Disbandnya band fenomenal Versailles –Philharmonic Quintet-


An Important Announcement From Versailles:

Dear Enduring, Loyal Supporters,

We would like to announce that Versailles has decided to stop all activities by the closing of the year.
Being our 5th anniversary -- and without a clear direction heading into the future – we have decided it was in the best interest of the band and the music, our staff and supporters, in order to pursue our artistic and personal goals outside the current framework, to stop all our activities by the end of 2012.

Since the beginning the “ROSE” has played a central role, both thematically and symbolically, for Versailles. The “ROSE”, which is also the title song of their 5th anniversary single, is about birth, becoming and being – in short, their story to the world.

The band will release their farewell album September 26th and tour domestically soon afterwards. On December 20th, Versailles will have their grand finale which be performed at NHK Hall in Tokyo.

Please come and show your support to Versailles and their final journey.

July 20th, 2012Versailles
YMN corporation

Source: Spreading visual kei around the world


Sumpah, gw kaget baca berita ini tadi pagi. Shock banget sampe gag bisa berkata-kata. Padahal gw udah punya niatan mo download semua lagu2+pv2nya sampe lengkap but, karya mereka sebagai Versailles sudah bener2 berhenti.

Gw suka Versailles dulu karena tampilan mereka yang berani dan tetep konsisten sampe sekarang. Di mana Hizaki masih menjadi ‘wanita’ hingga kini, Kamijo dan Yuki yang tetep cool, Teru yang punya face kakkoi dan kawaii sekaligus, Masashi yang baru aja bergabung sebagai pengganti Jasmine You, dan mantan bassis Versa yang udah berpulang karena penyakit. Kedua yang kusuka dari mereka adalah gaya bermusik dan melodi2 unik yang diciptakan Hizaki dan Teru. Gak ada yang bisa nandingin lah, mereka hebat banget metik senar gitar sampe bikin melodi yang sangat keren tanpa mengurangi kecantikan mereka.

Yap, itu dulu, tapi sekarang mereka gak akan main melodi atas nama Versailles lagi, lima tahun bersama ujung2nya pasti berakhir seperti ini. Tai itu sudah keputusan yang terbaik bagi mereka, dengan begini mungkin Hizaki bis kembali jadi cowok dan menjalani hari2nya juga sebagai pria pada umumnya :P, dan bukan sebagai Hizaki, si princess of Versailles. Kamijo, suaramu keren banget, denger suaranya aja udah berasa di Eropa gitu. Gebukan drumnya Yuki juga menggebu-gebu banget dan punya energi di dalamnya. Masashi dan Jasmine You, mereka pasti bangga bisa memainkan bass untuk Versailles, yeah gw yakin itu.
Tahun depan pasti gw udah gak bisa liat mereka satu panggung lagi dengan lambang Versailles terbentang di backroundnya. Hanya bisa mendengar lagu2 dan melodi2 indah lewat mp3, juga cuman bisa nonton PV2 mereka di laptop atopun YouTube. Mereka dalah inspirasi juga buat gw, salah satu pemberi semangat dalam bermusik gw dan kekonsistennya mereka juga berpengaruh bagi hidup gw.


Versailles –Philharmonic Quintet-

All of The Descendant of Rose, pasti akan merindukan kalian.


No comments:

Post a Comment