Thursday, July 19, 2012

PaRaDEIS will disband October this year



PaRaDEIS akan bubar setelah final Tur Toumeihan pada bulan Oktober tahun ini. Seseorang terpercaya memberi pengumuman seperi ini,  “karena kelima personil merasa bahwa mereka telah menghasilkan album yang terbaik setelah menyelesaikan DREAM, ParaDEIS akan bubar setelah pertunjukan pada 30 Oktober 2012. Band ini selalu memikirkan diri sendiri hingga saat-saat terakhir, tapi kami berharap kalian semua bersedia menjaga mereka dengan baik hingga saatnya mereka berhenti nanti”.

Credit : MJP Indonesia


Disband nampaknya gak jauh2 dari band Visual Kei maupun Oshare Kei. Siapa sih yang gak tau PaRaDEIS, band ini salah satu favorit gw karena apalagi kalo bukan kostum apalagi lagu2nya. Pertama kali liat PaRaDEIS waktu di PV Lolli Lollipop, gaya mereka lucu-lucu banget. Lagu dan PV ini sempet gw ulang putar beberapa kali karena saking kerennya. Intro2 mereka bagus banget, komposisinya juga.

Trus PV kedua yang gw paling suka dari PaRaDEIS yaitu Ameno Nioi. Rasanya adem banget denger ni lagu. Intronya mirip backsoundnya tari Bali, ditambah suara riak2 air yang jatuh bikin suasana tenang seketika. Lagu ini sampe gw masukin playlist utama. Walopun vokalisnya berdandan lolita kawaii, tapi suaranya tetep cowok. Dan member yang kusuka dari PaRaDEIS itu bassisnya, si Ryuki. Selain lebih cantik dari yang lain, dia juga keren.

Kalo baca berita di atas itu kita dengernya agak terkesan egois ya? Mereka memutuskan untuk disband hanya karena sudah puas menghasilkan karya, tapi di satu sisi lain gw juga memaklumi karena mereka juga memikirkan diri sendiri untuk kedepannya. Kan gak mungkin mereka nanti kalo udah tua masih bermusik dengan gaya lolita kek gitu? Mereka juga punya kehidupan. So far, kebubaran PaRaDEIS bikin nyesek juga karena ya itu tadi, karya mereka yang bagus dan unik itu gak usah diragukan lagi.


Metamorphose From Oyuugi Wagamama Dan X PaRaDEIS, to PaRaDEIS.



No comments:

Post a Comment