Saturday, July 21, 2012

Pemilihan Header Buat Lay Out Baru

Jika dari minna sekalian yang gak ato sengaja mampir ke blog ini, kesannya pasti yang punya cewek banget ya. Soalnya pan ungu-ungu pink gimana gitu, tapi ya sebenernya sih kagak. Itu cuma manipulatif bahwa sebenarnya gw itu..... cewek, tapi gak cewek girly banget. Tapi, berhubung gw mulai agak suka warna2 kek gitu ya, gw coba2 aja bikin lay out full ungu. Yah, jadinya ya bisa minna lihat sekarang ini. Begronnya palagi tu, kue-kue manis nan yummy. Dan itu sengaja gw ambil di iklan online shop edisi postcard dari modes4u yang khusus menjual atribut dari Sanrio cs.

Hmm, yak gw lanjut ke pemilihan header buat lay out ungu baru gw ini. Kenapa gw milih Shou sebage Brand Ambassador (?) nya? Itu karena gw bikinnya pas tanggal 5 Juli. Sebenernya gw dedikasikan ini buat blog gw tersayang bernama Hiruchi dan juga tanggal tersebut si Nchou ultah.


Pertamanya sih bikin header ini pake modelnya si Saga, dengan hasil jadi seperti ini.. agak lumayan juga sih..

Terus yang kedua itu Headernya KazuMana, itu aslinya ada tulisan 'Sparkle' di atasnya, tapi berhubung kelupaan (ato memang dilupain yak?), jadinya hampa kek gini.


Dan inilah yang terakhir, setelah pergumulan yang luar biasa untuk memilih mana yang cocok.

Dan gw itu juga gak sengaja kenapa kok tiba2 milih pikunya Shou yang itu, tapi lama2 gw perhatiin ternyata bagus juga, pas lagi. Dia bawa2 huruf S yang melambangkan inisial namanya, dan S juga bisa berarti Sparkle. waaa,, kebetulan sekali.. XDXD

Yap, segitu aja dulu deh.. mungkin dari minna sekalian ada yang lebih suka dua piku teratas. Monggo tak tunggu komennya. Jangan malu2, di sini bebas kok. Tapi ya jangan kelewat bebas, entar berabe XDXD

No comments:

Post a Comment