Sunday, July 22, 2012

7 PV Bersetting Sama Versi On The S(e)wot


1. alice nine. (Cross Game) & D=OUT (Satelitte TV)
alice nine. - Cross Game
D=OUT - Satelitte TV
Persamaannya terletak di benda bunder berwarna emas di belakangnya Shou. Lebih mirip ke gong kali, ya? Wah gw ga tau juga benda apaan tuh. Mungkin karena masih satu band PSC, jadi benda2 kek gitu bisa buat model PV juniornya (D=OUT), biar gak mubazir XDXD


2. D=OUT (Aoi Tori) & ScReW (Gather Roses)
D=OUT - Aoi Tori
ScReW - Gather Roses
Posisi sama sudut tempatnya emang sama, dari jendela, gorden, sama penempatan kursinya. Jujur gw lebih suka lokasi PV ini kalo yang make D=OUT, karena mereka gak bikin PV sevulgar Gather Roses!!! *amarah membara*



3. alice nine. (Eraser Memoire d’une Fleur) & SuG (Umbilical)
alice nine. - Eraser Memoire d'une Fleur
SuG - Umbilical
Lagi-lagi benda yang dipindah alihkan buat sang junior. Dan benda itu gw juga ga tau lagi namanya apaan. Kotak tapi hampa, dibilang gabus juga bukan gabus, ah entahlah. Googling aja sendiri *author pemalas*.


4. the GazettE (The Invisible Wall) & alice nine. (Heart of Gold)
alice nine. - Heart of Gold
the GazettE - The Invisible Wall
Weh ini yang sempet bikin gw bingung, liat pv Invisible Wall kok judulnya Heart of Gold?!! Soalnya sama sih, dinding kotak2nya, warna merah pulak.



5. alice nine. (Shunkashuutou) & Golden Bomber (Mata Kimi no Bango wo Kikenakatta)
Golden Bomber - Mata Kimi no Bango wo Kikenakatta
Golden Bomber - Mata Kimi no Bango wo Kikenakatta
alice nine. - Shunkashuutou
alice nine. - Shunkashuutou
Keknya setting sekolahannya ini pake sekolah yang sama deh. Mulai dari ruang kelas sampe lapangan basket indoornya. Full sama.


6. alice nine. (RAINBOWS) & SuG (Scheat)
alice nine. - Rainbows
SuG - Scheat
Alice nine lagi..ckckckck... bersama SuG lagi dalam PV yang berbeda. Persamaannya ada di latar, dan lampu yang menyala di atas dan bawah. Warnanya juga sama semua itu.

7. IROKUI (Haruiro Kataomoi) & vistlip (STRAWBERRY BUTTERFLY)
IROKUI - Haruiro Kataomoi
IROKUI - Haruiro Kataomoi
vistlip - STRAWBERRY BUTTERFLY

Maap kalo pikunya Irokui agak kabur dan pengambilan sudutnya ga pas. Gimana mau pas coba? Wong yang nyuting aja gak diliatkan full di depan, malah ngambil objek masing2 membernya. Jadinya ya kagak keliatan full tuh latar. Tapi bagi yang sudah nonton pv Irokui yang itu, coba bandingin aja sama pvnya vistlip Strawberry Butterfly, pasti sama deh settingannya. Tempat tangganya, pilarnya, jendelanya, bahkan sampai lantai2nya juga sama.


Kalo ada yang sama lagi tapi belum tercantum di atas, monggo dikomentarin. Ntar coba gw liat dan bandingkan sendiri.. hohoho,, sekian edisi kali ini. Sampai jumpa di episode selanjutnya~~~

No comments:

Post a Comment