Thursday, July 4, 2013

2nd Anniversary to Hiruchi, my lovely blog



Se-page postingan untuk Hiruchi tersayang..

Tidak terasa sudah dua tahun kita bersama. Bersama melewati suka dan duka. Gue teringat saat-saat di mana Hiruchi masih kosong melompong gak punya gadget, begronnya juga masih tema ruangan tua, postingannya juga masih alay, dan viewersnya baru beberapa biji.

Yah,, mengenang masa-masa kau dilahirkan ke dunia maya ini Hiruchi. Sebagai orang tuamu, emak turut bahagia karena sudah bisa melihat perkembangan anak ku dari kecil sampe umur dua tahun ini. Karena gue juga sudah mulai masuk tahun pertama di universitas, mungkin tema buat blog juga bisa sedikit lebih dewasa dan meninggalkan kesan  alay di dalamnya.

Hiruchi yang emak sayangi, teruslah jadi Hiruchi yang baik dan mau menolak jika emak mencoba memposting penpic smut or lemon padamu. Kesanmu sebagai blog ungu nan imut dengan berbagai makanan manis yang bertebaran sekarang sudah tergantikan dengan menjadi blog berwarna hitam dan simpel namun dengan postingan yang jauh lebih random dari sebelumnya.

Dua tahun sebelum kau dilahirkan, emak sudah ngerasa gatel di tangan pengen cepet ke warnet buat ngelahirin kamu. Dan gak taunya kamu beneran lahir di sini, di blogspot.com. Kamu tau kenapa emak beri nama Hiruchi? Itu karena, suami emak rangkap bapakmu adalah Hiroto dan Ruki. Jadi, emak ambil nama depan mereka. HIrotoRUkiCHIbi. Itulah sejarah kamu bisa terlahir nak.

Masih ada sekitar lima tahun lagi agar kamu bisa masuk SD. Maka dari itu, emak akan berusaha supaya kamu tidak ketinggalan jaman dan tidak dihina blog lain. Emak akan melatih kamu supaya jadi blog yang cerdas supaya jadi blog terkenal.

Mungkin itu saja nak, pesan emak buat kamu. Jaga diri baik-baik, jangan sampai di hack orang dan terlebih lagi...

Happy birthday to my lovely blog, Hiruchi.



Emak paling kece seantero jagat
Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka

No comments:

Post a Comment