Monday, July 22, 2013

Fanfic Nembak Saga, MUST GO ON!! [ToraXSaga]


Title: Nembak Saga, MUST GO ON!!
Author: Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Chapter: 1/1 –OneShot-
Pairings: ToraXSaga, KazukiXManabu (numpang di akhir cerita)
Genre: Comedy, Romance
Disclaimer: Tora dan Saga masih tetap menjabat sebagai memba alice nine. Gue gak ngaku-ngaku in mereka milik gue dan sebaliknya cerita ini milik gue *smile*
A/N: Bahasa yang digunakan bukan Bahasa yang sering kalian liat di novel2 mahal. Bisa dibaca semua umur tapi isinya sebaiknya JANGAN dibaca oleh semua umur.
Listening to: AND~Eccentric Agent~ - Fujindou


Nembak Saga, MUST GO ON!!

Siapa sangka kalau gitaris keturunan bule punya Alice Nine ternyata sudah lama cinlok sama Saga sang basis berparas manis. Tora pernah coba janjian sama Saga buat ketemuan di cafe. Katanya Tora sih mau bahas tur Alice Nine keliling Jepang, tapi ternyata Tora niat banget buat nembak Saga di sana.

Mereka udah duduk-duduk di cafe. Bingung mau ngomong, Tora dari tadi cuman nyesap-nyesap kopinya pelan-pelan. Biar ngulur-ngulurin waktu gitu, kan gak asik kalo ngobrol sama Saga kopinya keduluan abis. Dan sampe kopinya abis pun, Tora masih bingung. Saga juga jadi sebel dari tadi mereka ga ada ngomong.

“Tora, sebenernya lo ngajak gue ke sini buat ngomong apa sih? Tur? Atau yang lain?” Mulai ngambek dah tuh. Tora bingung, soalnya kebetulan cafenya lagi rame banget. Mau nembak malah malu duluan. Salah sendiri sih, mau nembak kok di cafe yang rame.

“engga. Kita cari tempat lain aja”

“kenapa? Cuma bahas tur doang kenapa musti pindah?”

“bukan itu masalahnya, cari yang sepi aja.. di sini ribut” alasan yang cukup logis dan bisa bikin Saga nurut.

Tempat yang dipilih Tora adalah cafe yang gak terlalu ramai. Cukup jauh sih dari cafe yang pertama, Tora musti ngeliat satu-satu cafe yang sepi dari jalan. Dan akhirnya meraka udah duduk berdua lagi di dalam cafe.

“udah kan nyari tempatnya?” Tora ketohok dengernya. Dia bikin Saga susah sih.
“etto,, sebenernya gue ngajak lo ke sini bukan bahas soal tur..” Tora jadi gugup, matanya gak bisa diem, natap sana natap sini dan natap author. Kakinya juga ga mau diem. Goyang sana goyang sini, naik turun terus. Kayak orang kebelet.

Saga geleng-geleng kepala, bingung sama tingkah Tora hari ini. “..terus mau ngomong apa?”. Tora celingak celinguk ngeliat orang di sekitar, antisipasi kalo ada yang denger. Bahkan dia langsung ngebunuh laler tanpa dosa yang bertamu di mejanya supaya ga bisa denger.

“gue cuma mau bilang sama lo kalau gue,, suka sama lo”

Mendadak hening, Tora keburu takut duluan, dan Saga.. dia sama sekali gak merasa takut atau marah dan sebagenya. Dia justru nanggepinnya dengan kata ‘oh’. Kenapa Saga bisa santai begitu?

“kalau cuma mau bilang itu, ngapain muter-muter Tokyo buat cari cafe doang? Di studio kan bisa”

Tora ga percaya Saga ngomong begitu sama dia, dan Saga ga marah... dunia serasa baik untuk Tora. “jadi lo terima gue?”

“terima apaan?” nah loh, Saga kenapa jadi pilon begini?. “kan lo ga marah, malah santai gitu jawabannya”.

“gue juga suka sama lo, tapi sebagai partner band. Shou, Pon sama Nao juga suka sama gue sebagai basis kesayangannya mereka. Memangnya yang lo pikir apaan?”

DWUEEENGG

Perkiraaan Tora salah. SALAH BESAR. Padahal sedetik lalu dia bagaikan terbang ke angkasa saking bahagianya, dan sekarang harus jatuh dengan keras ke dasar jurang terdalam gegara ucapan Saga. Pengen nangis, pengen mewek, pengen hidupin laler yang dia bunuh tadi. Tapi itu sia-sia. Saga gak punya feeling yang sama kea dia.

“Cuma ngomong itu aja, kan? Ayo pulang”. Ini lagi Saga pake ngajak pulang cepet-cepet, kaga tau apa kalo Tora udah mau bunuh diri??? Ga punya perasaan, pikir Tora.

Mau bagaimana lagi, Tora sudah pasang muka baik-baik aja sama Saga, dan Saga yang ga tau malah ngeloyor duluan pergi. Nasib nasib..

Ya begitulah kronologisnya Tora waktu nembak Saga yang ga berhasil. Sekarang Tora jadi secret admirer nya Saga akhir-akhir ini. Dia sering kasih macem-macem barang dari buket bunga sampe coklat batangan di tasnya Saga. Hampir seminggu lebih Tora sudah ngasih itu barang non-stop, bikin Saga jadi penasaran dan pengen tau siapa sih yang berani masukin barang keramat itu ke dalam tasnya?? Dan akhirnya dia pun ngumpulin temen-temennya buat nanya siapa pelakunya.

“jujur nih, siapa dari kalian yang ngirim barang-barang aneh ini ke tas gue?”. Tora jadi menciut seketika, masa’ Saga bilang barang-barang pemberiannya aneh? Gak berperasaan amat itu anak.

Pon diem aja, Shou geleng-geleng kepala, Nao naik-turunin bahunya, sementara Tora udah keringat dingin di pojokan.

“masa’ kalian ga ada yang tau? Sebelum gue masuk, kalian semua kan ada di sini?” Saga mulai curiga sama temen-temennya. “gue yakin pasti salah satu di antara kalian ada yang ngirim ini. Ayo ngaku!” wah, sedikit lagi Tora bakal kena nih.

Pon angkat bicara “sebelum lo masuk, banyak yang seliweran kok di sini. Ada Aoi, Ryouga, Manabu sama Hikaru”
“ngapain semua gitaris itu kemari?” Saga masih kesel. “mereka ngambil gitarnya yang dipinjem Tora. Tadi gue liat sih Tora ada deket-deket tas lo gitu” yak, Mpon tepat sasaran. Tora makin pucet dah tuh mukenye.

Saga udah yakin kalo yang ngirim itu semua adalah Tora. Sejurus matanya ngelirik Tora dalem banget. “Tora, ikut gue keluar”. Mau gak mau Tora musti nurut, dia udah kea anak ayam yang ngikutin induknya dari belakang. Sementara temen-temennya ngeliat dengan cengo dan bingung.

“memangnya lo liat Tora yang masukin itu barang ke tasnya Saga, Pon?” tanya Nao.
“iya. Waktu kita lagi sibuk, gue gak sengaja liat dia masukin sesuatu”
“jangan-jangan Tora suka sama Saga” tebak Nao.
“eeh? O_0” Shou pasang muka gak percaya, lebih ke shock sih.
“kenapa? Ga terima Tora suka sama Saga. Apa jangan-jangan lo yang suka sama Saga!” jiahh,, Pon cemberut jadinya.
“bukan bukan.. gue ga suka kok.. gue kan sukanya sama elo” mulai dah Shou ngegombal gembel. Nao jadi eneg sendiri liat mereka berdua. Dan mari kita lihat Tora dan Saga di luar.

Mereka udah bedua aja nih, mau ngomong empat mata ceritanya padahal tiga pasang mata udah ngintip dari balik tembok. Shou, Pon dan Nao pengen denger Saga bakal ngomel-ngomel ke Tora.

“bener lo yang ngirim ini ke tas gue?” Saga terus aja ngeliatin matanya Tora gak berenti, dan yang ditatap gak pengen liat itu mata indah Saga. “ayo jawab, gue ga bakal marah kalo lo yang ngirim ini”. langsung Tora balik natap Saga.

“lo ga marah gue yang kirim itu. Soalnya lo kan udah tau kalo gue suka sama lo” Tora ngebela diri. Saga keanya udah mulai ngebuka diri buat Tora, keliatan dari ekspresinya.

“tapi jangan diem-diem gini, gue kan bingung. Itu juga karena gue—”

“gue?” Tora penasaran sama lanjutan ucapannya Saga.

“gue—”

“gue?”

“gue juga suka sama lo” Saga berbisik cukup pelan. Tora udah mangap gak percaya, matanya udah hampir sebesar matanya Shou dan idungnya kembang kempis gak karuan. INI KEAJAIBAN, tereak Tora dalem ati.

Sementara itu ketiga orang tukang intip di sana masih terkejut dengernya. Shou senyum-senyum najong, Pon udah kea ngeliat kucing imut-malu sendiri-, dan Nao udah pengen muntah beneran.

Adegan Tora dan Saga ga berhenti sampe situ, mereka akan melanjutkan percakapan mereka dengan ehm ehm.. kisu doang ga lebih. Tora udah majuin kepalanya lebih dekat ke Saga, makin dekat makin pelan.. Shou yang ngeliat gerak-gerik mencurigakan Tora itu jadi ngerti apa tujuan Tora, buru-buru dia nutupin matanya Pon.

“Shou, kenapa jadi gelap begini. Aduhhh” Pon gak sadar kalo suaranya udah senyaring Mogu pas gonggong. Bikin aktifitas ngintip mereka jadi ketahuan.

“hoi! Ngapain kalian di sini? Nguping?” Tora pasang muka barongsai kesurupan. Gahar kea macan takut disunat. Tiga orang itu udah ketakutan dan ngibrit ke studio terdekat (studionya SCREW).

Tora dan Saga ngebiarin aja tiga kucrut itu kabur, karena mereka mau ngelanjutin kisu yang tertunda tadi. Ehmm ehmm ikutan dong.. *SLAPP*


Di studio SCREW,

Kazuki lagi khidmatnya penserpisan sama Manabu dan tiba-tiba kegiatannya di ganggu oleh tiga tamu yang tak diundang.

“ngapain kalian di sini?”

“O_0|||”

Owari

Kazuki: “penserpis sih penserpis, nape cuman di akhir doang?”
Gue: “ini kan fic nya ToSa. Gak usah protes deh lo”
Kazuki: : “lo udah jarang bikin penpic gue sama Manabon. Cepetan bikin!”
Gue: “kenape lo maksa? Abon aja nyante begeto”
Manabu: “gue udah capek dinistakan author somplak ini. Kenapa lo mau sih, Juk?”
Kazuki: “ya jelas lah gue mau, pan pairingnya sama elo Bon” *nyengir*
Gue: “diem lo pada! Jatah penpic kalian masih lama. Tunggu ultahnya Juki baru gue bikin”
Kazuki: “dasar lo! Biar ngomong gitu paling kelewat deadline lagi”
Gue: “ngehina gue lagi! Awas lo Juk, gue culik Abon nih!” *tangkep Abon*
Manabu: “Jukiii.. gue beneran diculik.. tolongin gue....”
Gue: *udah kabur naik shinkansen tujuan ke mars*
Kazuki: “tidakkk.. Manabon gue... dibawa lari author!!!!”

No comments:

Post a Comment