Wednesday, July 31, 2013

HAPPY BIRTHDAY NAO-SAN!!!



Winnie the Pooh tercinta kita ini tengah berulang tahun yang ke ... *haram menyebutkan umur bagi seorang Jrocker*. Diusianya yang sudah tak lagi muda, si endut ini nampaknya semakin subur saja. Lihatlah dia sekarang, apa dia jarang olahraga atau semacamnya? Hhh,, semoga saja di ulang tahun kali ini berat badannya berkurang tapi tidak mengurangi kualitasnya bermain drum *prok prok prok*.

Jamannya Nao di Fatima itu loh, kawaii bener. Beda banget sama yang sekarang. Dan ohya, apakah Nao itu tidak bisa marah? Berapa kali dipancing marah ekspresinya malah kea orang mau ketawa. Gue jadi bingung waktu nonton PV Shooting Star, Nao disitu nangis apa mesam-mesem sih? Ga ada bedanya.

Nao-san, diultahmu tahun ini, gue mewakili seluruh alice nine fans di dunia mengucapkan selamat hari raya *plakk* selamat ulang tahun dan harapannya adalah semoga berat badanmu turun serta tetaplah setia di arisu sampai akhir menutup mata.

Wokeh, untuk mengakhiri ucapan ini gue persembahkan sebuah piku yang ga kreatip dari gue. Sambil ngedengerin Shooting Star tentunya.


No comments:

Post a Comment