Wednesday, July 31, 2013

I guess they’re.. bla bla bla


Ini sekedar imajinasi fujoshi gue yang lagi nyala sensornya. Lebih mengarah ke pendapat pribadi. Jadi,, bagai yang merasa kaga suka ya sudah, tutup aja pagenya! *astaga, gue puasa! Lupa2*

Masih ingat gak sama Super Visual Battle Royale vol.1 ?? Waktu tantangan Shou niruin gayanya Nishikawa Takanori?? Pas tangannya dia angkat, boksernya jadi keliatan, kan? Dan motipnya apa coba? Bintang bintang betaburan dimana-mana. Gue yakin pasti itu pemberiannya Mpon, secara Mpon penggila bintang gitu *lol*



Ya kan? Ya kan? Ya kan? Mpon nya juga malu-malu gitu meluk Shou >///<

Di SVBR vol.2 juga waktu Shou jankenpon sama Manabu, kenapa Shou jadi salting gitu yak? Apalagi pas mereka gak sengaja pegangan tangan, Manabu aja biasa, malah Shou nya yang salting. Mana diketawain Tora pulak, temen2nya juga pada godain Shou kecuali Mpon. Awalnya aja dia ketawa ngakak, pas akhir-akhir keliatan kalo dia cemberut. Hahahay..


En sebenernya ada pertanyaan yang bikin gue penasaran sampe sekarang. Soal alice nine number six the movie. Ceritanya itu mirip penpic kalo gue rasa, kenapa cuma Tora sama Saga aja yang di awal gak mau ikut-ikutan bantuin Shou bikin lagu? Kenapa gak Mpon atau Nao kek? En waktu adegan di hutan pas kepergok polisi, Mponnya ketakutan trus sembunyi di belakang Shou? Kenapa gak di belakangnya Nao aja? Terus terus waktu Shou sama Saga hampir berantem, Mpon juga yang nenangin Shou bukan Saga. Hayooo??? Jangan-jangan Tora bikinnya berdasarkan true story.. ehm *suspicious face*

Pas arisu message buat JROCK Evolution 2012 di Tokyo, posisinya Mpon ada di mana?? Tengah-tengah Shou ama Tora! Tangan kanannya Tora itu ke mana yak? Ehem, kea nyelip ke punggungnya Mpon. Mpon nya juga ngedeketin banget sama Tora, dan ekspresi apa yang ditunjukkan Shou?? Diem aja.. merengut keanya. Bentar-bentar ngelirik Mpon deket banget sama Tora. Aduduhh,, Shou segitunya lol

Nah kalo yang ini makin ngebuktiin semuanya deh. Waktu live nyanyi Hello World, gimana coba mereka tukeran posisi instrumennya? Oke oke aja sih Saga nyanyi (walopun cuman ngebacot doang), tapi siapa kah yang berhasil main instrumen bass nya Saga?? That’s Tora! En Shou ga Cuma nyanyi, dia juga main gitar walopun yang akustik. Sementara Mpon sama Nao ga tukeran instrumen. Kalo dipikir-pikir seharusnya posisi Shou ada di sebelah kiri, tapi ini justru di belakangnya Mpon.. aw aw aw apa mereka sengaja yak? Hohoho.. imajinasi fujoshi gue kumat lagi keanya niih. Yah~ gue ngira-ngira aja gitu, instrumen pertama yang dipelajari Tora kan bass, sementara Saga main gitar, jadi kemungkinan Tora saling bantu  bareng Saga.. cieee wkwkwk.. trus Shou kan baru-baru aja noh main gitarnya, mungkin dia belajar privat kilat penuh cinta dari Mpon.. haghahaghag






Gue bener-bener kena virus fujoshi akut nih. Bahkan hal2 yang ga perlu dibahas juga bisa gue bahas di sini. Haduuh,, ya sudahlah.. ini juga sekedar penelitian (?) gue selama ini *hug Pon*

No comments:

Post a Comment