Thursday, July 4, 2013

Kili’s blog and Others



Kemaren lagi buka blog nya Kili, postingn terakhirnya sih ini. Sengaja gue copas karena gue tertarik sama beritanya. Kili bikin band gabungan bareng memba band JROCK lain. Dan yang paling gue surprised adalah adanya bang Yuuto di sono, yah walopun gak se band sama Kili. Gue seneng juga sih, Yuuto pake embel-embel ex-SCREW, bukan BLACK RUN. Yosh, sebenernya dia nyesel gak ya keluar dari SCREW?? Hohoho,, kenape malah jadi bahas Yuuto sih ini. Liat aja dah ini copasan dari blog nya my beloved Kili *ketawa nista*.

LIVEスケジュール
◾2013
88
Secret Occurrence Presents
Meditation-瞑想- Vol.2
渋谷REX

【開場/開演】
Open16:30/Start17:00

【チケット】
前売り¥3,500/当日¥4,000(※別途D)

【出演】
Crazy & Circus
Vo.
よしあつ(Crazyshampoo
Gt.
キリ(ex.アンド)
Gt.
冬摩(Circus
Ba.
ゼクス(Circus
Dr.
鈴音(ex.アンド)

BADBOY
Vo.TAIRAkazuhiro(ex.
ケミカルピクチャーズ)
Gt.chiaki
ex.dogma
Gt.DEDE
ex.Quinstet
Ba.youto(ex.SCREW)
Dr.JOL
Quinstet

L
Blitz
Vo.GAKU(Blitz)
Gt.
キリ(ex.アンド)
Gt.
椿(Blitz)
Ba.
まろ(L&DS)
Dr.
鈴音(ex.アンド)
Dr.Kru(L&DS)

カラット

エルム

レイヴ

PLUNKLOCK

O.AISDEAD

【プレイガイド】
2013/06/22
(土)より一般発売開始

Ada Suzune juga.. kalo yang L Blitz, kemaren nyomot juga potonya
Itu tuh, yang dua di belakang ex-AND semua. Tiga orang di depan itu personelnya LUCHe. sepertinya

Ini Kili poto sama siapa yak? Kayak pernah liat tapi artis jrock mana yang mana??

Dan ini juga poto nemu. Oh Ken, dirimu sekarang jadi montok O_o sekali sekarang. Kili keliatan kek anak-anak muda jaman dulu pake celana begitu, robek-robek di lutut. Tapi teteeeepp kerenn d>_<b.


Gue juga dapet piku Ken terbaru di tumblr Agent006, Oh my Kili (?).... Ken kenape jadi kayak Totchi?? Piara itu jenggot? Jangan-jangan dia pengen kek bassist Diru ntu. Wuoohh... Ken.. gue nangis lo kek begitu.
silakan anda menilai sendiri
Yah.. semoga aja Kili bikin band baru gabung sama Yuuto, terus vokalisnya Juri en drummernya Suzune. Empat orang cukup, yang penting mereka gabung bikin band *ngarep banget*. Impian gue itu mah. Karena kalo ngajak Ken kan gak mungkin, dia udah pensiun banting stir jadi tukang dagang minuman cafe.

Dan karena esok hari gue gak bisa onlen, postingan selanjutnya gue mau tulis ucapan ulang tahun buat Hiruchi-blog gue tercinta ini- yang udah masuk tahun ke dua. Gak nyangka udah dua tahun *nangis lebe*.

Sebagai penutup postingan ini akan gue putar lagunya Blitz – Wish World Rainbow. Maap ini manual, jadi puternya di mp3 masing-masing ae. Hahhaha.. *ditimpuk kaktus*

No comments:

Post a Comment