Wednesday, July 31, 2013

Fanfic Ketika Mereka Bertemu


Title: Ketika Mereka Bertemu
Author: orang cakep ini lagi *sfx: kambing*
Genre: Crack, Comedy, Abal, Krispi (?)
Bands: LUNA SEA (J), BORN (K)
A/N: terinspirasi dari banyaknya caleg yang udah mulai kampanye.

Ini adalah sepenggal cerita nista dari dua musisi beda dunia generasi. LUNA SEA dan BORN adalah band Jrock Visual kei yang sangat berjaya di masanya. Pada suatu saat seorang member LUNA SEA bertemu dengan seorang member BORN. Mereka adalah J sang bassis LUNA SEA dan lead gitaris BORN bernama K.
Dan di sanalah mereka bertemu, di sebuah debat pemilukada negeri antah berantah. Di mana K sedang mencalonkan diri sebagai wakil Bupati karena alasan mencari penghasilan tambahan selain nge band bareng Ryoga cs. Sementara J juga mencalonkan diri sebagai ketua Bupati di daerah tersebut dengan alasan ia ingin menebarkan ajaran Jrock kepada seluruh warganya kelak jika ia terpilih nanti.
Namun sangat disayangkan, pasangan calon mereka tiba-tiba mendadak tak bisa ikut acara sakral tersebut. Pasangan bakal ketua Bupati K terpaksa ga bisa melanjutkan pemilihan karena ternyata dia sedang menjalani rawat jalan sebagai pasien rumah sakit jiwa. Sedangkan pasangan bakal wakil J juga mengundurkan diri karena malam sebelumnya ia diracuni oleh saingan mereka sehingga menyebabkan ia tewas di toilet.
J dan K sudah kalang kabut menghadapi masalah super serius ini. Dan akhirnya, salah seorang di sana menyarankan untuk mereka bergabung saja menjadi satu kesatuan. Mereka berdua pun setuju karena merasa cocok juga.
Dan tibalah saatnya mereka berkampanye di depan para warga daerah yang norak-norak itu.
“ehhm, testing satu dua delapan..” J mencoba mengetes mikropon.
“baiklah, kita mulai saja” ucap K yang keren (?)
“saya J”
“dan saya K”
“kami berdua SINTA DAN JOJO”
Hening seketika.
“maaf, kami ulangi..”
“saya J”
“dan saya K”
“kami berdua JROCKER GAHOOL”
“misi kami adalah menyebarkan ajaran Jrock visual keism kepada seluruh warga dan menjadikan warga semua sebagai musisi rock metal yang profesional. Terima kasih”
Hening lagi.
Lima detik kemudian suara riuh tepuk tangan menggema ke seluruh penjuru.
Berdasarkan hasil quick count tiga hari setelahnya, pasangan JK akhirnya memenangkan pemilukada dan hari itu juga pasangan aneh ini mulai melatih para warganya menjadi musisi rock metal profesional.
The end (loh?)

No comments:

Post a Comment