Sunday, July 14, 2013

Capture Random Maning XD


Mood hari ini adalah: Bosen Total. Di rumah terus gak ada kerjaan,  puasaan pada kagak ada orang di rumah.. sabishii desu.. kalo gak ke warnet ya nonton pelem di netbook. Siklus kehidupan gue tuh, jangan ditiru,, gak sehat. Bener deh, jangan coba-coba ngikutin.

AND well, daripada puasaan baca pic yaoi, bikin pic yaoi, nonton pilm yaoi dan keluarganya, lebih baik ngisi blog lagi. Bingung mau nulis apaan, jadinya nulis yang beginian aja yak.. sekalian kasih piku gratis hasil capture+editan abal gue.

Piku ini capture dari Live DVD nya AND yang Tour Final di Shibuya O-EAST taun 2011 part comment di bagian akhir. Ikuma keliatan cakep banget di situ, ya~ setelah Kili tentunya XD..


Ini yang asli capture,,



Alice Nine comment buat majalah MOSH, liat Mpon ada di mana!!!! Duduk sendiri di sebelah SHOU!!! Ehmm..ehmm XD, en pas di comment ini ada part lucunya. Tora mendadak gak hapal apa yang mesti dia ngomong dan akhirnya dia buka catetan di kertas *lol*. Dan comment itu diulangi dari awal lagi.. ngakak.

Nonton PV nya v[NEU] yang The 25th Century Love, gak sengaja capture yang ini. Ekspresinya Mitsu dapet banget, tetep cakep dengan keterkejutannya itu.



Gue nonton lagi live nya the GazettE yang Venomous Cell, dan berhasil capture ini. Oh Uruha, bibirmu itu loh. Main melodi Tomorrow Never Dies aja sampe begitu ekspresinya.



Dan ini juga sama Ruki, bibirnya dimaju-majuin mulu. Mau nyosor Ruki?? hohoho,, yang boleh hanya Reita dan gue!!! XDD



Nah,,, ini dia capture piku nya King yang paling gue suka. Capture dari video nya BugLug yang terbaru.. cakep banget pake tuxedo begitu *mimisan*.




Temannya Ouji nih, Baka Ouji 2. Pikunya lumayan lah, cantiknya Mei masih keliatan.


Yang aslinya mah begini. Teru ngikutan kepoto.



Kanna keliatan imut di sini. Pake seifuku sailor sendiri, gak kayak temen2nya (apalgi Junjun).




En ini Junjun yang pasang muka gak tau tau -..-.


Capture asli si Issei sama mas kameramen juga ngikut. “mas kameramen, minggir dong! Pengen ngikut terkenal juga, yak?!”



So, just it. Setelah apa yang gue kerjakan selama ini, akhirnya postingan ini pun berakhir sampai sini *lebe*. Yo, gue mau ngucapin met puasa bagi minna-san sekalian yang ngejalanin. Semoga lancar sampai hari raya.. minal aidzin wal faidzin :)

Lagu penutup adalah... Heaven’s Novel dari Megaromania (maap gak nyambung sama minal aidzin, yang penting ada lagunya lah).

No comments:

Post a Comment