Monday, July 22, 2013

Epic Resistar Records Sport Test edition: 5



Hehehe,, kemaren baru nonton Sport test RR yang baru di aplot; yang edisi ke 5 bagian lompat tinggi. Ngakak gak berenti nonton itu video. Tsubame keanya udah bebas dari ketawaan yang lain, dan yang bikin ketawa si Seika sama So-ya. Sumpeh, ngakak sampe sakit perut gue nonton itu.

Lompat tinggi mulai dari 1 meter, semuanya pada bisa. Cemen kalo ada yang gak bisa, cuman semeter apa susahnya. So-ya begaya dia pake yang gaya nyelam gitu (gak tau gue namanya, diver kali). *sembarangan aja kasih nama*

Mag keren lompat tingginya, sambil nyengir of course. *plakk*

Terus naik lagi tingginya jadi 1,10 meter, semuanya bisa kecuali Haru. Oh Haru,, kamu keanya keberatan badan deh  makanya tiga kali test kalah mulu.

Teru jadi dikatain joshi sama yang lain gegara lompatannya kea cewek. Hahaha,, emang imut sih.
Pas jatoh dibilang kawaii sama Yuu.. ckckck


Ini gambar Seika yang koplak, ea ea ea hampiirrr aja jatoh.. ngakak gue liat ini, dikatain Mizuki Superman pulak.
Lanjut ke 1,30 meter. Di sini So-ya bikin gue sakit perut nontonin dia. Begaya sih, dia kira gampang apa. Bukannya ngelompatin, tongkatnya malah ditabrak. Somplak ini orang.

Mei mau lompat dapat dukungan dari suami tercinta. Siapa lagi, Junjun yang dengan setia mendukung sang istri di manapun berada.

Nah ini yang paling gue demen, King memenangkan test ini *prok prok prok*. Lihatlah hebatnya dia melewati tongkat setinggi 1,40 meter. Wii,, gak salah gue dukung kamu ^w^

Dapat selebrasi dari temen2nya..
I’m the winner!!!!

Kalo ada yang menang, pasti ada yang kalah. Turut berduka cita untuk Haru karena harus minum air aneh yang baunya gak enak itu. Buat ngecek baunya, maka Junjun dengan senang hati meminumnya..
Geblek kan? Udah tau bau malah diminum, mending-mending cuman dicium. Lah ini langsung disruput.

Hebatnya Haru kuat aja minum itu sampe habis tanpa jeda. Sudah biasa kali, gara-gara disuruh makan anak lebah kemaren.
Tapi ujung-ujungnya kea orang mau mati gegara minum itu.

Jeng jeng jeng... ini dia.. gif yang ane sayang-sayang, dipantengin terus dengan hati yang berbunga-bunga.. *maap rada gak enak didenger*


Tebar kisu..

No comments:

Post a Comment