Monday, July 22, 2013

Happy B’day JIN-CHAN XD


Yak, mari kita ucapkan selamat ulang tahun buat drummer SCREW kesayangan kita!! *nyanyi hepi besdey*. Omedetto buat Jin dan Jun yang tengah berulang tahun di usianya yang *disensor* ini. Semoga tetap awet (?) di SCREW dan jangan sering jailin Abon mulu. Semoga makin koplak dan jadilah drummer paling kece sepanjang masa (?).

Maap maap nih ye, Jin. Tak ada fic gift buat ente (seperti biasa). Yang ada cuman pic gift. Itupun lagi-lagi kagak kreatip. Maklum, ente kan bukan suami ane. Kalo Mpon, Ruki, Abon, Ouji, sama Kili itu mah harus dikasih fic+pic gift *dilempar kolor bekas*. Wokeh.. walaupun ente gak liat bahkan gak mau liat ini pic gift, semoga saja ada orang yang liat ini. Karena ini adalah salah satu bentuk gue ngepens sama SCREW (termasuk drummernya, yaiyalah). Ah, kelamaan bacot, nih pic nya.


Dan maap untuk yang kedua kali karena ini gue pake bukan piku baru. Masih jaman2nya Xanadu (yang penting gak jadul2 amat).

Nah, karena Jin lagi ultah, dia musti kasih gue live dvd 7th Anniversarry SCREW yang Neverending Breath secara gratis (ngarep gila!). Iya dong, kan  ulangtahun musti bagi-bagi.

En sekalian ngucapin nih buat ultah besok ada Wataru tanggal 23, ultah keberapa yak??? Ah, entahlah.. semoga makin tampil nge-ROCK di tahun ini dan seterusnya. Gue suka banget gaya lo di album 12012 kemaren, dan sekarang di Deicida of silence lo tambah keren!!! Transformasi yang luar biasa!!

Minggu depan juga bakal ada Nao ultah, yang pasti gue mau posting lagi di mari *tukang menuh2in page aja*. Baiklah, sekarang kita akhiri postingan ini dengan lagu barunya SCREW, Red Thread.

Selamat ber headbang bersama Jin XD !!!

No comments:

Post a Comment