Saturday, June 29, 2013

Nyampah Akhir Juni


Sebelum mengakhiri bulan Juni tercinta ini, hendaknya gue selaku pemilik sah blog ini *dilempar officialnya* akan nyampah lagi di mari. Huooo, dengan membuang piku pada page yang benar dan sekali lagi postingan ini bener-bener nyampah deh. Bagi yang gak mau keciuman bau wangi (?) sampah macam begene, sebaiknya gak usah  buka. Cukup liat dari jarak 5 km *mending gak usah, koplak!*.

Well, banyak yang gak percaya kalo Uruha sama Mei itu mirip. Hey, you! Memangnya gak bisa liat apa mereka itu mirip?! Oke, kalo masih meragukan, nih gue kasih liat. Seberapa mirip mereka itu.

standar, men

lol Uruha
lol Mei
Apa?? Masih belum percaya? Hhh.. kau ini benar-benar. Apa mau dikasih liat paha? *readers setuju*. Gak! Gue gak bakal kasih paha di page ini. Masa’ poto mereka begitu masih dibilang gak mirip? Dasar norak *naik darah*

Gue nemu piku ini.

Ngakak liat mereka *apalagi King*. Udah kayak orang sarap nyengir-nyengir liat atas. Masaumi juga posenya kek orang mo boker. Issei sok-sok an nelpon, Tsubame gaje, Yuu juga mungkin rada heran ngeliatin King kenapa tiba-tiba jadi kek orgil gitu.

Lol juga liat ini.
 Paling ngakak liat Masaumi.

Yang punya penpic AND KiliXKen bahasa Inggris Indonesia kasii tau dong.. masa’ googling yang keluar page sendiri. haeh.. kebanyakan blog orang itu-itu aja. Ayolah,, gak tahan sudah ini pengen baca..

Kangen Kili gue. Udah berapa kali liat spotnya Forever Mission, tetep aja nangis *cengeng*. Gimana gak nangis, endingnya aja begitu. Yang belum liat nih, nonton dulu deh..

Entah kenapa nonton itu gue jadi kasian sama Ikuma. Ekspresinya sampe speechless gitu, keliatan dia nangis. Waktu tour final tahun 2010 di Shibuya O-East juga, Ikuma nangis kan? Kedengeran dia narik napasnya kek orang nangis (tau kan?). Keliatan bener kalo dia cinta banget sama agent nya. Karena fans adalah segalanya, kalo gak ada fans, artis gak bakalan terkenal.

Yah, sekali lagi buat memba ex-AND semoga pilihan buat disband itu yang terbaik. Dan buat Ken sukses sama bisnis barnya.

Oke, sebagai persembahan terakhir gue mau kasih link dunlut *tumben*. Kan xTRiPx rilis single baru tuh bulan depan judulnya Any verse. Gue mau kasih itu lagu dulu, mp3nya aja dulu lah. Gue kan baik.. hoho.. XD


Masih kurang lagi? Single baru? Oke, gue kasih. Nih..

NOCTURNALBLOODLUST – Sphere (dengerin dulu lagunya, keren sumpah)
LUCHe –Ryhtmical Days (yang ini bukan new single sih, tapi lagunya keren)

Udah ah, segitu dulu. Yang mau rikues link lagu silakan saja. Tulis di komen, ntar gue aplot.

Well, selamat menikmati weekend terakhir bulan Juni. And, see ya on July.. Kiss
 

No comments:

Post a Comment