Thursday, March 14, 2013

Fanfic Cintaku Nyangkut di Sekolah Cowok [chap.2]



Title : Cintaku Nyangkut di Sekolah Cowok
Author : Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Pair : Lihat saja sendiri...kishishsishishi..*ketawa ala Moria*
Chapter : 2 (entah sampai berapa chapter lagi)
Warning : Abal, Not too serious, just for fun, KOKOM (KOplak KOMedi), adegan jangan ditiru!
A/N : Sebagian besar saya mencoba fic ini untuk tetap serius. Tapi karena melihat tampang begonya Reita *DUESH*, saya mengganti tema fic ini jadi kokom. Terimakasih banyak.


Apa jadinya kalau tiga murid berandalan tiba-tiba jatuh cinta  pada tiga bocah laki-laki murid sekolah sebelah? Dan apa yang akan dilakukan ketiga murid berandalan itu untuk bisa mendapatkan hati sang idola masing-masing?


Reita sudah memilah, memilih, menimbang, dan memperhitungkan robot yang akan ia beli. Hatinya sudah mantap untuk beli robot jenis yang itu. Yak, yang itu (yang mana emangnya?).

Hari pameran robotik di Shirogakuen pun tiba. Seluruh wakil dari sekolah se-Jepang (banyak amat) sudah mulai berkumpul di aula Shirogakuen untuk registrasi pendaftaran robotik. Tak terkecuali wakil dari Kurogakuen, Tora, Reita dan Shou.

“elu udah beli robot yang tercanggih, kan?” tanya Tora memastikan.
“sudah dong bos. Robot yang gw beli ini limited edition. Mungkin Cuma beberapa aja yang diproduksi” ucap Reita bangga.
“bagus. Sekarang dengan kita punya robot macam beginian, kita pasti bisa ngedapatin itu idola kita. Hahaha,,..”

Mereka pun maju ke meja pendaftaran untuk mendaftarkan Toresho –robot mereka, singkatan dari Tora Reita dan Shou- di pameran ini. Reita jadi dag dig dug seerr pas mulai nulis di kertas yang udah disiapin. Kenapa begitu, karena panitia yang tugas di pendaftaran adalah bocah yang kemarin ngasih Reita undangan selebaran. Yang tentu saja Reita seneng banget ketemu lagi sama itu anak.

Setelah selesai, Reita sempat ngeliat sebentar ke tanda pengenal yang dipakai anak itu. Namanya ‘Ruki Matsumoto’..

‘ealah... namanya unyu sekali... Ruki...’ teriak Reita dalam hati. Mukanya dah merah tuh, nahan malu ama pengen teriak sekencengnya. Tapi takut nanti ngagetin Ruki.. yihaaa...

“terima kasih senpai sudah ikut berpartisipasi. Ganbatte!” ucap Ruki memberi semangat pada mereka bertiga. Tapi mah, Reita nganggapnya dukungan itu cuman buat dia seorang.. gak bisa bayangin kan loe, tampang Reita yang selalu garang nan cool berubah jadi mode uke mayu-mayu kucing.. hoeeekkk

“kenapa lagi si pesek itu? Jadi ngeri gw liatnya... hiiyyy..” Tora bisik-bisik ke Shou dengan badan yang udah merinding. “au’ ah.. jangan-jangan dia suka lagi sama itu bocah” Shou ngira-ngira.
“oi Rei, sini buruan!” panggil Shou. Reita langsung ngampirin itu temennya, “apaan?”
“gw udah tau kalo lu suka sama tuh anak. Jadi, sementara lu bawa robotnya en terserah elu mo ngapa-ngapain ini robot. Terus gw bareng bos pengen jelajah ni sekolah buat nyari idola kita. Ngerti kagak?!” perintah Shou yang gak kerasa udah menimbulkan hujan lokal.
“tapi...” belum sempat Reita protes, Shou keburu dorong Reita ke arena pertempuran robot dan dia narik Tora biar bisa keluar dari tempat ini.

“dasar kampret!!”

Tora dan Shou sedang berjalan-jalan di lorong pembatas gedung SMP dan SMA. Mereka udah capek dari tadi jalan mulu, mana gedungnya luas pulak. Tapi mereka langsung kembali bersemangat setelah mereka bertemu sang  idola masing-masing yang tengah makan di kantin.
Mereka pun meluncur untuk mendekatinya.

“ehem..ehem... neng, boleh kenalan gak neng?” Tora langsung buka pembicaraan sambil gaya-gaya sok keren.

“iya neng.. mau gak abang ajak eneng jalan?” sekarang gantian Shou yang begitu.

“eeeehhh??? Gak salah?” ucap Takashi menghentikan aktifitas makannya.

Tora makin betingkah sok cool di depan Takashi “oiya jelas dong neng. Eneng kan cantik, abangnya juga ganteng. Jadi cocok lah....” PEDE amat elu ntong
“kalian yang kemarin mau ngajak gw duel, kan? Sekarang malah ngatain gw cantik. Gw laki-laki, baka!!” Takashi marah-marah di depan Tora, tapi Toranya malah kesenengan liat ekspresi wajah Takashi waktu marah.. eeaaaa

“neee, Onii-san.. jangan marah-marah begitu. Lebih baik kita pergi saja” ucap anak laki-laki pirang idolanya Shou itu pada Takashi.

“eitt.. tunggu dulu. Etto, namaku Shou. Kamu?” dan akhirnya Shou ngajak kenalan ama tuh bocah sambil megang tangannya.. yak kesempatan.
“Onii-san, hontou ni kowaii..” si pirang itu memelas pada Takashi. Dia takut bener pas Shou ngomong gitu ke dia.

“heee kamu! Ngapain pegang-pegang adik gw. Pergi sana!” usir Takashi kayak  ngusir ayam. Tapi Tora keburu narik Takashi biar lepas dari anak pirang itu.

“hoii,, mau dibawa ke mana gw!! Hiroto..... maapin onii” Takashi dibawa Tora kesuatu tempat yang pastinya jauh dari orang yang ngeliat. Sementara itu Shou seneng nih ditinggal bedua aja sama bocah pirang itu. Kesempatan dia buat nanya-nanya.

“umm, namamu tadi Hiroto ya?”
Yang ditanya hanya bisa nangis meratapi kakaknya yang udah menghilang entah kemana “Onii-san..hik..hik..”
“eh, jangan nangis.. gw gak bakal ngapa-ngapain kamu kok.. piisssss”
“Onii-san dibawa kemana?” tanya anak itu-Hiroto-
“manakutau. Mungkin dibawa ke gudang.. hahaha.. mereka ngapain yak?”

Hiroto makin nangis dan segera dia berniat kabur dari orang aneh bernama Shou itu.
“eitt, mau ke mana? Temenin abang di sini dulu nyok”

“You’re cruel!! I really hate you!!” Hiroto bener-bener udah kesel hadapin Shou. Dengan cepat dia lepasin genggamannya Shou dan lari dari situ.

Shou hanya bisa cengok mendengar perkataan yang Hiroto ucapkan barusan. Masalahnya dia kagak ngerti bahasa Inggris sodara-sodara. Secepatnya dia nyari di kamus, tapi gak ketemu juga. Shou bener-bener baka.

Tapi dia ngerasa kalo Hiroto jengkel sama dia. Keliatan dari ekspresinya tadi. ‘wah, gimana ini. baru pertama kali kenalan aja udah begini. Gimana nanti? Heuh...’ keluh Shou


Ternyata Tora bawa Takashi ke gudang beneran sesuai perkiraan Shou, mereka di sana malah saling berargumen yang gak selesai-selesai. Tora coba nenangin Takashi dengan seluruh kemampuannya, tapi Takashi tetep gak percaya apa omongannya Tora. Mereka lebih terlihat kayak orang pacaran yang mau putus.. cie cie... *BOOM*

“terserah elu mo ngomong apa. Sekarang gw khawatirkan adek gw. Elu sama temen lu udah ngerencanain ini semua kan? Apalagi temen lu tuh yang keknya udah ngincer adek gw dari kemaren! Ngaku aja lu!” serang Takashi dengan seluruh fakta yang tak bisa ditepis Tora.

“tapi elu harus percaya kalo gw cinta beuuddd sama elu. Dan temen gw itu juga suka sama adek lu. Elu harus terima kenyataan ini, Takashi bibeh...” Tora udah siap ancang-ancang mau meluk Takashi, tapi langsung dapat hadiah slap kiri kanan.

“pokoknya gw gak mau. Kalian itu cowok, dan kami juga cowok. Ogah gw jadi gak normal gara-gara kalian!!”

“gw sama temen gw itu orang baek-baek kok.. sekarang pasti adek lu lagi dimanjain sama temen gw itu. Percaya deh”

Belum sempet Takashi menyuarakan pendapatnya, tiba-tiba datanglah Shou yang lari tergopoh-gopoh sambil terus ngelap keringat di lehernya.

“bos! Kecengan gw si pirang itu ngilang bos! Gimana ini?!”

Spontan Tora memucat seketika dan gak berani liat Takashi sekarang. Sementara Takashi udah mengeluarkan api dari tubuhnya. Bersiap menghajar dua orang baka itu.

“APA YANG KALIAN LAKUKAN PADA HIROTO!!!!!!!” sebuah tinju api maut telah bersarang di dinding gudang. Mengeluarkan asap yang masih mengepul.

“aa...aanno.. ii..itu.. dia.. tii.ba..tiba marah.. lalu.. pergi..” jelas Shou gagap

“AKU TAK AKAN MAAFKAN KALIAN KALAU HIROTO KENAPA-NAPA!!!” sekarang sudah ada dua bekas tinju api maut Takashi bersarang di dinding.

“i..iyaa,, kami cari deh..” Tora mencoba membuat Takashi tenang.

“SEKARANG!!!!”

“ii..iya sekarang....”


Tora marah besar sama Shou. Gimana bisa dia bikin anak orang ngilang, mana orang itu adik kesayangannya Takashi pulak.. gawat kalau sampai gak ketemu.

Di tempat Reita yang lagi kontes robot, dia seneng banget. Soalnya sejak tadi dia terus di dampingi Ruki buat pengarahan. Nampaknya hanya Reita yang mampu meluluhkan hati idolanya di sekolah ini.
“hmm, Ruki-kun..” panggil Reita malu-malu (halah..)
“ya?”
“robot milikku ini hebat banget loh. Dia bisa mengungkapkan perasaan majikannya kalau diberitahu”
“wow.. sugoii”
“lihat ya..” Reita pun membisikkan sesuatu pada kuping robot berbentuk manusia itu. Dan tak lama robot itu maju ke arah Ruki dan dari dalam tubuhnya mengeluarkan sebuah bunga imitasi sambil si robot berucap....
“I LOVE YOU, RUKI-KUN”
Ruki yang ngeliat spechless banget. Baru kali ini dia digitukan sama robot, dan dia juga seneng dapat bunga imitasi itu.. Reita juga makin tambah semangat buat meluk Ruki.
“gimana? Kamu suka?”
Ruki ngangguk kecil sambil nyembunyiin pipi chubbynya yang mulai kepink-pink an.. (sok imut, tapi emang imut sii)
“aishiteru n’da yo, Ruki-kun”
“wueeee??????”
***

Balik lagi ke Tora & Shou..

“sialan! Gara-gara elu nih, gw jadi gak bisa pedekate sama ayang Takashi bibeh.. tanggung jawab lu!” Tora marah-marahin Shou ampe muncrat kemana mana.

“emangnya cuman bos doang. Gw juga kali bos. Malah lebih parah soalnya dia ngilang gitu aja..” Shou juga membela dirinya dengan fakta memilukan baginya itu.

“sakkarepmu we.. yang penting cepat elu cari belahan jiwa lu itu. Kalo sampe gak dapat, imbasnya kena ke gw juga”

“lah bos? Gak ikutan nyari juga?”
“mualess! Elu aja sono yang cari! Gw mah mau sama Takashi lagi.. dadah..” Tora pun secepat kilat kabur gak mau nemenin Shou nyari si bocah SMP itu.
“dasar bos sialan. Liat aja ntar kalo gw yang jadi bos. Gw suruh-suruh juga lu!”

Dan Shou pun nyari Hiroto sendirian, di tengah kerumunan siswa-siswa Shirogakuen yang berlalu-lalang. Dia jadi pusing sendiri ngeliatin setiap anak yang diliatnya. Sampai ia kembali ke kantin karena ia merasa haus pemirsa. Ia pun membeli minum dan beristirahat sebentar sambil kipas-kipas.

“haehh... kemana tu anak perginya, yak? Ngerepotin banget dah” Shou udah bertengger (?) di meja makan, dengan kedua kaki yang dia taro di sana seenak jidat.

Mungkin karena kelamaan ngelilingin sekolah super luas itu, Shou akhirnya kebablasan tidur di kantin. Niatnya mau cari Hiroto malah gak jadi. Capek ya, mas?
“mas, mas? Kok malah tidur di sini?” tanya sebuah suara, berniat membangunkan Shou yang baru saja pergi ke pulau mimpi.

“ah, eh,, apa? Ganggu orang tidur aja!” Shou malah marah-marah sama itu orang. Dan orang itu gak terima dimarah-marahin Shou, dia langsung nagih utang bakso kemaren sama Shou. Ternyata yang bangunin itu, tukang kantinnya. Hahahaha..

“kamu malah marah-marah sama saya! Kamu kan yang kemarin utang bakso di kantin ini?!”
Shou gelagapan dah tuh “entar aja bayarnya. Gak punya duit nih”
“gak mau tau! Pokoknya kamu harus bayar sekarang!”

Shou jadi bingung, mana duitnya sama Reita belum dibalikin pulak. Begitu dia cari cara buat bayar, sekilas dia ngeliat sebuah kepala lewat dengan warna yang sangat mencolok. Pirang yang dikenali Shou.

“maap, bu kantin. Lain kali aja ya bayarnya. Saya lagi buru-buru nih.. daaag”
Secepat banci dikejar Kamtib, Shou mengejar itu anak berkepala pirang.

“dasar anak muda kere. Tampang aja cakep, tapi kere nya minta ampun”

“stop! Jangan lari lagi!” Shou berhasil menangkap tangan Hiroto dan menahannya. Hiroto kaget setengah mati begitu liat ada Shou lagi di depannya.

“tolong jangan apa-apakan aku..” begitulah yang keluar dari mulut Hiroto. Spontan Shou bingung, perasaan dari kemaren dia gak ada niat buat nyelakain ini bocah. ‘Apa jangan-jangan...?’ pikir Shou.

“tau gak? Kamu dicariin kakak kamu tuh” terang Shou “lagipula mana mungkin gw ngapa-ngapain elu. Karena gw cinta banget sama lu”

SIIINGGGGG

Mendadak hening... bu kantin yang mau lewat pun gak jadi karena takut mengganggu..

“aku harus melakukan apa agar kau percaya?” lagak lu Shou

Hiroto masih diam sejuta bahasa. Dia cuman ngeliatin mukanya Shou, lamaaaaaa banget. Berasa ada sesuatu yang tiba-tiba muncul di pikiran Hiroto. Apakah itu?? Ya mana saya tau!

“Onii-san...” kata itulah yang secara tak sadar keluar dari mulut Hiroto.
“Onii-san mu lagi bersama temanku. Makanya ayo kuantar” Shou udah mau narik itu bocah. Lagi.

“iie.. kamu Hara Onii-san, kan?”
“heee??” kaget Shou. Sejak kapan namanya ganti jadi Hara. Perasaan dia belum bikin bubur merah bubur putih.

Langsung Shou menolak dipanggil Hara Onii-san sama Hiroto “aku bukan Hara.. kau salah orang”
“aku tidak salah. Kenapa tidak bilang kalau kamu Hara Onii-san.. sudah lama aku merindukanmu..”
Shou makin tambah gak ngerti. Sekarang dia punya dua sisi. Di satu sisi dia seneng bisa jadi deket sama Hiroto, dan sisi yang lain adalah kenapa dia malah dikenal sebagai Hara Onii-san, bukannya Shou.. aduhh piye..


ToraBeliCendol

No comments:

Post a Comment