Thursday, March 14, 2013

Fanfic The Real Shou


Title: The Real Shou
Author: Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Chapter: 1/1 –OneShoot-
Disclaimer: Shou tetaplah seorang vokalis bersuara emas punya band alice nine di Jepang sono.
A/N: Fanfic pelecehan terhadap Shou dan kawan-kawan karena banyak sekali kenistaan di dalamnya.


***
Kenalin, nama gue Shou dengan nama asli Kohara Kazamasa yang sama sekali jauh beda sama nama panggilan gue. Yah, gue seorang vokalis dari sebuah band yang sudah terkenal sampai dunia. Bahkan belakangan ini dunia binatang pun mengakui eksistensi gue dan band gue. Katanya gue itu orangnya cakep, ganteng, dan murah senyum. Well, itu memang benar karena gue udah ngebuktiin sendiri dengan ngaca sendiri di kamar gue. Selama hampir sembilan tahun gue jadi vokalis band yang namanya arisunain, gue jadi makin pede sama suara gue yang berat-berat bervibrato itu. Gue sering nyanyi di kamar, di wc tetangga, bahkan gue pernah nyanyi buat ngilangin suara kentut gue di dalam mobil. Itu adalah sebagian kebiasaan gue belakangan ini.

Gue juga punya temen satu band yang gak kalah slenge’an dari gue. Gue punya drummer yang rada gendut dan akhir-akhir ini dia rajin banget konsultasi ke gue buat ngurusin badannya dia. Namanya Nao, drummer yang katanya fans-fans gue dia itu makhluk chubby nan ngegemesin. What? Gak ah, biasa aja menurut gue. Masih imutan juga Pon. Biar badannya rada gemuk, tapi strengthnya waktu ngegebuk drum lumayan mantep juga. Mungkin gue gak bisa mukulin drum sebegitu kuatnya. Itulah Nao, mantan leader alice nine yang udah pensiun dan sebagai gantinya dia nyerahin posisinya ke gue. Lanjut ke Bassist kesayangan kami semua, Saga. Makhluk tinggi langsing berkulit putih, berhidung mancung dan berparas perempuan ini sangatlah unik. Gue bahkan sempet ngira dia itu cewek tapi perkiraan gue itu hilang seketika saat dia ngomong. Betapa beratnya suara dia. Saga itu kalo menurut gue dia itu tipe orang penyakitan. Soalnya gue pernah baca di buku ramalan bintang, kalo orang bergolongan darah AB pasti penyakitan. Dan itu terbukti benar adanya karena dia sering ngerasa sakit di bagian perutnya. Mungkin maag kali, gue juga gak tau. Saga orangnya baik, loyal dan mau aja dibully-in sama yang lain, terutama Tora gitaris rythm kami. Yo, gue tau kalo Tora itu punya feeling sama Saga, yah semacam cinlok satu band. Walopun Saga laki-laki tapi keknya Tora embat juga deh, mengingat rupa Saga yang mirip mantannya Tora dulu. Secara gue kenal Tora jauh sebelum kami ngebentuk alice nine. Gue tau Tora suka tipe-tipe cewek kek Saga, dan pernah beberapa kali gue lihat Tora sering banget deketin Saga. Gue juga pernah denger percakapan mereka yang sama sekali mereka gak tau.
            “Saga, habis ini mau gak ke starbucks?” tawar Tora yang lagi liat Saga sibuk sama laptopnya.
            “enggak ah, lain kali aja” tolak Saga masih ngurusin ngetik di laptop. Ya, jelaslah, orang sibuk ngetik di ganggu aja.
            “beneran nggak mau?” tawarnya lagi, sedikit maksa.
            “tawarin Nao aja. Kamu mau ke starbucks kan? Yaudah, dia hobi banget tuh ke situ”
            “hee?” Tora mikir, kenapa bawa-bawa si Toilet no Kamisama itu?
            “Nao.. di ajakin Tora ke starbucks nih. Temenin dia” panggil Saga yang suaranya menggema seisi ruangan. Dan datanglah Nao karena mendengar kata ‘Starbucks’ dan ‘ajakin’. Karena main set nya dia adalah, kalo seseorang ngajakin dia ke Starbucks pasti orang itu akan merelakan uangnya habis buat bayarin dia.
            “oke, Tora. Berangkat kita. Gue udah siap!” Nao pun geret Tora keluar dari itu ruangan ninggalin Saga yang masih gak tau tau kenapa Tora ngajak dia ke Starbucks. Jadi, setelah gue liat keluar, dengan tampang terpaksa Tora jalan bareng ke Starbucks bareng Nao. Sial banget baginya hari itu.
Oke, dan gue mau ngenalin kalian sama our beloved lead guitarist, Hiroto. Yosh, cuman dia satu-satunya yang pake nama asli di band. Nama marga nya sih Ogata, tapi kami lebih sering dan senang manggil dia Pon. Kedengarannya lebih imut kek orangnya. Dengan tinggi badan yang paling kecil dan umur yang paling muda di antara kami, gue sayang banget sama itu bocah. Sejak gue liat dia waktu live bandnya waktu SMA, gue jadi punya feeling bagus buat ngerekrut dia jadi gitaris alice nine. Dan wala, sampe sekarang dia masih di alice nine nemenin gue fanservice-an tiap live. Itu yang paling gue suka. Hahaha,, gue suka banget sama muka imutnya dia itu. Walaupun giginya rada nongol keluar tapi dia tetaplah imut di mata gue. Sampe Tora pernah ngomong ke gue kalo gue itu rada sinting gegara semalaman gue gak bisa tidur karena mikirin Pon terus. Terserah deh. Tapi Tora bener-bener peduli banget sama gue dengan ngebikinin gue kacamata anti Hiroto supaya mata gue gak jelalatan ngeliatin itu bocah. Yang ada malah gue pecahin itu kacamata gak peduli Tora udah nangis darah menatap nanar kacamata yang dia kasih. Sumpah itu gak ngebantu gue. Yang jelas feeling gue sama Pon makin nambah dan gue pernah ngedeketin dia pas kami Cuma berdua di studio.
            “Pon lagi bikin melodi buat single baru, yah?” tanya gue sok imut.
            “iya. Agak susah sih, tapi mudahan cepat selesai” jawabnya dengan tampangnya yang imut itu. Gak tahan gue pengen meluk dia.
            “aku bantu ya” tawar gue sebaik mungkin.
            “boleh. Shou-kun nyanyi ya, sambil aku cocokkan sama melodinya”
            “iya iya..” dengan semangat gue nyanyi apa yang ada di kertas lirik itu. Dari situlah gue bisa deket banget sama Pon. Usaha gue berhasil, gak kayak Tora waktu deketin Saga. Gak sampe di situ, gue pengen lebih deket lagi sama itu anak. Mastiin kalo feeling gue udah nemplok di hatinya dia.
            “Pon pernah punya pacar belum?” tanya gue lagi sok sok perhatian. Emang gue perhatian kok.
            “pernah. Dulu banget tapi”
            “sama siapa? Pasti orangnya cantik”
            “temen waktu SMP. Dia itu cinta pertama aku”
            “oh,,” rada syok sih denger langsung dari dia pas ngomong cinta pertamanya. Berarti gue bukan cinta pertama dia dong.. akhh..
            “dia itu cantik banget” dia ngomong lagi
            “pas dong, Pon juga cakep”
            “makasih,,” keliatan dah mukanya jadi merah gitu
            “terus ada niat lagi gak punya pacar?” omongan gue makin mancing dia nih.
            “sebenarnya ada, tapi sama siapa?”
            “yah barangkali sama orang terdekat mungkin..” ayo dong Pon, orang terdekat lu saat ini ya gue.
            “orang terdekat, ya? Hmm,,,” mikir dah dia.
            “jangan-jangan—”
            “siapa?” makin penasaran gue. Mudahan dia nyebut nama gue.
            “pasti Tora. Ya, orang yang paling deket sama aku kan Tora..”

JLEBBBBB

Sakit hati sumpah, gue denger itu langsung dari Pon. Tora?? Kenapa musti Tora, coba?? Jelas-jelas Tora suka sama Saga. Tapi gue gak tau kalao Hiroto tau Tora suka sama Saga. Hati gue bener-bener ancur saat itu juga. Makan gak enak, tidur gak nyenyak, bernapaspun ngirit-ngirit. Tiap hari gue lemes, males banget ke studio. Dan akhirnya Tora yang ngeliat gelagat aneh gue pun nanya ke gue.
            “kenapa lu? Sakit?”
            “banget Tor, gue sakit hati banget” jawab gue penuh ke ngenes an
            “ditolak cinta? Emang lu nembak siapa?”
            “gak nembak. Tapi, gue salah ngasih clue. Pon jadi suka sama lu”
            “hee? Jadi lu suka sama Pon?”
            “iyaaa. Tolong Tor, kasih tahu ke dia  kalo sebenernya gue yang suka sma dia. Pliss Tor, pliss.. demi gue..” di situ gue mohon-mohon sama Tora berharap dia bisa bantun gue.
            “oke oke, tapi lu juga kudu bantuin gue buat yakinin Saga kalo gue lah yang selama ini ngasih bunga tiap malem ke rumahnya dia”
            “iya deh. Deal, ya”
            “deal!!”
Setelah itu pun gue bantuin Tora buat bisa jadian sama Saga, dan begitu juga Tora. Dia ngebantuin gue buat bisa pacaran sama Pon. Dan alhasil hari itu mungkin adalah hari yang paling gak bisa gue lupain seumur hidup gue. Di mana Pon udah tau feeling gue selama ini ke dia.
            “Shou-kun, bisa ngomong sebentar gak?” katanya pelan. Saat itu kami lagi di cafe deket studio buat nyari makan.
            “iya boleh” waktu itu gue gak bakalan ngira kalo dia bakalan ngomong ‘sesuatu penting’ buat gue.
            “Shou-kun masih ingat gak soal cari pacar buat aku?”
            “iya ingat”
            “waktu itu aku bilang Tora kan, orang yang paling deket sama aku?”
            “iya,,”
            “ternyata itu gak bener. Tora bukan orang yang paling deket sama aku”
            “terus, siapa?”
            “Shou-kun,,” sukses gue natap itu bocah lama-lama, sedangkan mukanya dia makin merah gegara gue liatin terus. Wow, ini keajaiban. Akhirnya Pon ngerti juga kalo selama ini gue cinta banget sama dia. Thanks, God. Thanks, Tora, you’re my best friend.

Sampe sekarang pun Pon masih jadi pacar gue. Hebat, kan? Jelas, itu karena pesona gue dan seperti yang gue bilang di atas tadi, gue cakep, gue baik, dan gue murah senyum. Semua orang suka sama gue, gak terkecuali Pon. Tapi yang paling kasian di antara kami adalah Nao. Dialah yang sampe sekarang ini masih ngejomblo karena dia ngerasa dia gendut dan susah cari pacar. Gue do’ain lu Nao, supaya cepet dapet cewek ato cowok cakep nan langsing supaya bisa balance dengan dirimu.

Owari

No comments:

Post a Comment