Thursday, March 14, 2013

Fanfic Curhatan Para Seme [OneShoot]


Title: Curhatan Para Seme
Author: Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Genre: KOKOM [KOplak KOMedi]
Pair: as usual my OTP
A/N: dibuat tengah malam habis nonton Dua Dunia dan malam sebelum Ujian Sekolah dimulai hari pertama. [Siswa yang cerdas, jangan ditiru]


Di sebuah warteg Jepang [emang ada] yang sangat ramai, tampak di antara pengunjung di situ ada enam orang lelaki ganteng nan rupawan serta baek ati yang sangat familiar [bagi kita] tengah berbincang-bincang yang sama sekali gak jelas arah ceritanya kemana. Sebentar-bentar ngomongin makanan yang mereka makan, terus bahas personil JKT48 generasi kedua, dan gak tau muncul dari mana mereka bahas wc di rumah mereka yang mampet berbarengan. Tapi yang paling heboh, mereka ngomongin pacarnya masing-masing. Ngebanggainnya dilebay-lebay in, kalo buka aib mah jujur banget mereka.

Tora: seperti yang kalian liat, Saga itu cakep banget. Sudah cantik, pinter main bass lagi.
Byo: cewek (?) gue pinter main bass juga kalii.
Tora: tapi cewek (?) lu tua. Masa’ uke lebih tua dari semenya. Gak asik coy!
Byo: yee, biarin. Gue kan suka yang mateng.
Tora: elu nya aja yang suka sama tante-tante macam Rui.
Byo: berarti pesona dan feromon gue lebih mantap dari elu. Ya, pan Juk?
Kazuki: ah biasa aja. Lebih mantep feromon gue. Buktinya, cewek (?) pendiem dan se cool Manabon bisa jatuh cinta sama gue.
Byo: sebenernya dia gak suka sama elu. Dia itu kesian liat elu yang ngemis-ngemis cinta terus sama dia. Mau gak mau ya diterima aja sama Abon.
Kazuki: siapa yang bilang? Jelas-jelas Abon yang minta gue jadi pacarnya. Kalo gak percaya tanya aja sama Aoi, sepupu (?) gue ini [ngarang banget sumpah]!
Aoi: apa? *tampang gak tau tau*
Kazuki: kasih tau sama Byo, kalo Abon itu yang nembak gue. Bukan gue yang nembak dia.
Aoi: oh, itu. Kalo itu gue gak tau. Waktu itu kalo gak salah gue tidur, jadi gue gak denger kalian ngomong apaan.
Kazuki: sompret lu!
Byo: *cekikikan bareng Tora*
Aoi: tapi yang jelas cuman cewek (?) gue yang paling perfect di sini. Udah cantik, tinggi, putih, pahanya mulus, rambutnya panjang, bibirnya seksong, pinter main gitar lagi.
Shou: uke gue juga jago main gitar. Emang cuman Uruha doang yang punya posisi lead guitarist? Mpon my hunny bunny sweety juga bisa!
Aoi: gak usah pake kuah bisa gak?
Shou: *ngelap ludahnya yang nyecer ke mana-mana*

Aoi: tapi uke lu gak tinggi, gak punya gigi rata kek Uruha my darling. Bibirnya aja doang yang pengen ngalah-ngalahin Uruha.
Shou: Biar gitu, Mpon adalah uke terkawaii dari uke-uke kita.
Reita: jangan lupain cewek (?) gue dong bro. Elu gak inget, kalo Ruki juga nominasi uke terkawaii seantero jagat visual kei?!
Shou: *natap sinis*
Reita: Uke gue jauh lebih chibi dan kawaii ketimbang Mpon.
Shou: meskipun udah 30 taun,,
Reita: *keselek jengkol*
Shou: Uke gue selain chibi dan kawaii, dia juga yang paling muda di sini.
Kazuki: woy, yang paling muda ntu cewek (?) gue si Abon.
Shou: halah, pan cuman beda setaun doang.
Tora: habis itu baru cewek (?) gue. Saga bebeb termuda ketiga. Hahaha..
Byo: kalo gitu, Rui paling tua dong?
Tora: ya jelaslah, tante-tante seumuran gue lu embat juga. [berarti lu tua dong, Tor]
Aoi: tapi biar perfect, Uruha itu sering ngabisin duit gue gegara dia buat beli mekap terus. Kalo mo pergi, dempulnya hampir lima senti tebelnya kalo gue hitung-hitung.
ALL: WHATT??!!
Aoi: selain itu, dia juga gak bisa masak. Masakannya kalo gak telor, mi. Kalo gak mi, ya telor. Cepet mati dah kalo gw gitu terus tiap hari.
Shou: elu sih masih mending. Lah gue, punya uke yang gak bisa masak, gak peka, manja, kekanak-kanakan pula. Berasa pacaran sama bocah TK, tau!
Kazuki: tapi masih bisa manja-manja sama elu, kan? Lah gue? Abon jarang banget mesra-mesraan. Boro-boro gitu, gue ajak ngobrol aja udah irit banget ngomongnya.
Reita: diam itu emas, mas bro. Lebih baik diam daripada cerewet dan suka marah-marah gak jelas kek cewek lagi PMS sama pacarnya sendiri. Gitu tuh kelakuan Ruki.
Byo: yah, cewek (?) cerewet mah biasa.
Reita: TAPI RUKI DAN PACAR KITA SEMUA INI LAKI-LAKI!!
Byo: woles ma men. Iya gue tau. Rui juga pernah cerewet gegara Maru kucingnya telat gue kasih makan siang.
Reita: jarang-jarang cerewet mah wajar. Lah Ruki?! tiap kali gw salah meurut dia, pasti langsung marah-marah.
Byo: itu artinya cinta, Reita... soalnya Rui pernah bilang kek gitu ke gue. Tapi memang agak kurang ajar sih kalo marah-marah mulu. Rui juga pernah marah sampe seminggu gegara gue ngatain dia gendut pas gue nemu susu WRP di dapur.
Reita: ya jelas lah dia marah..
Tora: sejauh ini Saga masih mulus-mulus aja kok, gak ada kurangnya.. hahahaha..
ALL: *menatap intens mata Tora*
Tora: aa..app..apa? *merasa terintimidasi*
Reita: pasti ada kekurangannya. Gak mungkin gak ada.
Byo: ayo ngaku..
Tora: apa ya? Hmm,, sebenernya ada juga sih tapi jangan bilang sama siapa-siapa ya..
ALL: iya!
Tora: Saga sering buang upil sembarangan dan itu yang bikin gue rada ilfil. Tapi pas ngeliat posenya dia yang sambil ngupil itulah yang bikin gue gak tahan. Seksong abis!
Shou: jadi lu suka dia yang pas lagi ngupil?
Tora: ya gak juga sih. Tapi posenya itu loh. Ajib bener.. d^^b

Kebetulan pas lagi asik mereka ngobrol, Kai gak sengaja lewat dan ngedenger itu semua. Dan sementara para seme itu saling menceritakan aib uke nya masing-masing. Tak lama, uke-uke meraka pun datang-karena dikasih tau Kai-dengan ekspresi marahnya sendiri-sendiri.

Uruha: Malam ini kamu gak boleh pulang ke rumah, Aoi!!
Hiroto: Shou, kamu jahat! *lari sambil nangis*
Manabu: Oo, jadi gitu ya kamu *ekspresi datar nan cool*
Ruki: Reita sialan!!! Beraninya kamu ngejelekin aku di depan orang!! *ngasah golok*
Rui: Byo, sebelum aku selesai marah, kamu gak bakal dapat jatah lagi! *jebret mulut Byo pake senar bass*
Saga: Gak usah ngomong sama aku lagi, Tora!

Aoi: *shock sampe pucet gegara nahan napas*
Shou: *ngejar Mpon tapi Mpon udah pergi naik pesawat Sukhoi*
Kazuki: *takut tingkat Jendral yang kepergok selingkuh sama istri simpenan*
Reita: *keringet dingin ngeliat golok sudah tajam*
Byo: *mulut udah panas dan dower dijebret senar tanpa henti*
Tora: *speechless antara surprise dan takut di talak Saga*
A,S,K,R,B: TIDAKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Owari

Facts:
* Rui kelahiran 1980 sedangkan Byo 1981. So, lebih tua Rui setahun.
* Manabu paling muda di antara mereka berduabelas. Dia kelahiran 1986, muda setahun dari Mpon.

No comments:

Post a Comment