Wednesday, June 12, 2013

7 Bishie JROCK Tercantik versi On the S(e)wot




1.      MiA – MEJIBRAY




Yatta!!! Mia menduduki peringkat pertama dengan kecantikan face nya yang membuat gue iri. Sumpah ini orang cantik banget!!! Matanya kayak boneka, face nya tirus, hidungnya mancung, dan bibirnya yang aduhai itu. Aw aw aw.. ada kemiripan MiA dengan beberapa bishie cantik lainnya, kayak Leda dan Uruha. Yang setuju boleh angkat tangan dan segera meninggalkan page ini (lho?? Jangan ditutup page nya!!!)

2.      Mei – DOG inThe PWO




Di peringkat dua ada Mei DOG yang kecantikannya ada sedikiiit mirip Uruha. Kenapa Mei ada di peringkat dua?? Hohhoho,, itu karena dia memang punya face tercantik (setelah MiA) dan outfit yang dia pakai selalu girly (walaupun berdada rata) *dislap Mei*. Yah itulah kenapa gue masukin Mei ke peringkat dua. Dia memang cantik banget!!!

3.      Ken – ex-AND~eccentric agent~






Ken ada di posisi ketiga dengan kecantikannya selama ia berada di AND. Face nya yang cantik itu didukung sama hair style, outfit dan senyum yang terus dikembangkan. Yup, waktu jaman-jaman rambutnya masih vis-kei, dia seneng banget kan nebar senyum? Mana senyumnya imut gitu. Tapi, semenjak masa-masa terakhir AND bernafas, dia malah ganti hairstyle jadi kayak ala-ala boyband gitu. Dan dia juga jarang nebar senyum. Gue sangat menyayangkan hal itu. Oiya, si Ken pasca AND bubar dia bikin bar gitu di Akihabara yang namanya ACROSS THE BORDER. Wuii,, pengen kesana terus dilayani sama Ken ///w///

4.      Yukimi – UNiTE



Survey membuktikan bahwa Yukimi berhak mendapatkan posisi di nomor 4. Setelah gue bertanya-tanya dengan temen-temen gue, mereka menjawab Yukimi adalah cewek imut. Wow!! Itu memang benar, karena Yukimi sangatlah beruntung dilahirkan dengan face cantik nan imut. Namun dengan tinggi badannya yang berpostur cowok banget, kalo dia berdiri jadinya kurang dapet deh feel ceweknya.

5.      Leda – ex-DELUHI


Leda adalah salah satu gitaris tercantik favorit gue. Dengan menempatkannya dia di peringkat 5, gue berharap dia bisa jadi lebih cantik lagi dan kembali pada Juri (lho?). seperti yang sudah gue bilang di awal, dia ini mirip sama MiA atau MiA yang mirip dia? Pokoknya, mereka berdua cukup mirip menurut gue. Leda punya face cantik alami yang diawal-awal gue liat Leda buat gue iri karena betapa cantiknya dia.. ohh..

6.      Manabu – SCREW


Selanjutnya ada Manabu atau biasa gue sebut Manabon atau Abon (?). selama di SCREW, Abon sering gonta-ganti image. Kadang style cewek, kadang juga style cowok macho. Perbandingan mendasarnya adalah saat dia di PV DUALITY dan KAIROS. Mencolok banget ya, kan? Di PV DUALITY dia sangat cantik dengan rambut panjang bergelombang, sedangkan di KAIROS  dia jadi super cool dengan rambut setengah botak berukir dan setengahnya lagi poni panjang. Well, emang basicnya dia itu punya face yang cantik dan imut walaupun di make up in cowok macho sekalipun.

7.      Takashi – Kameleo



 


Dan peringkat teruncit atau yang terakhir, ada Takashi yang punya face imut dan cantik dalam satu face. Ya, dia punya bentuk face yang tirus dan hidung yang mancung. Sering juga pake kostum yang girly dan itu yang bikin dia tambah cantik. Di album Kameleo yang baru ini (NOW), dia pake kostum jas-jas kantoran, tapi itu tetep gak mengurangi sisi cantiknya dia.


Dan akhirnya sampai pada penghujung page, hohoho,, untuk mengakhiri episode kali ini, mari kita dengarkan lagu dari AND~eccentric agent~ yang berjudul CODE[B]. Yeeahh!!! Mari headbang bersama!!!!!

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komentar di atas terpaksa saya hapus, karena tulisannya tidak sopan dan membuat postingan ini jelek. Klarifikasi lagi, dilihat dulu saya posting tahun berapa. Saat itu sya belum terlalu menyukai DIV, berbeda dengan sekarang. Terima kasih.

      Delete