Saturday, June 15, 2013

Gara-gara maenan Pigg sampe malam~~~



Maenan pigg ntu seru, apalagi sampe berjam-jam. Kita bisa jelajah tempat-tempat asik di sana tanpa ada yang tau siapa kita. Wahahaha,, mainan di sana juga bisa cari kecengan sambil chattingan gaje, apalagi gerak-gerik avatarnya yang koplak-koplak itu. Avatar orang-orang yang pernah gw temuin di ameba pico virtual itu aneh-aneh beuh. Apalagi yang laki-laki, kebanyakan tepe-tepe gaje padahal avatarnya ga pake baju pulak, keliatan udel doang. Pernah gw chattingan di sana sama cowok yang avatarnya cakeb bangetttt (dan gw pengen deketin tuh cowok*digorok*), pas puasaan kan tuh jelang Maghrib lah (tapi gw lagi ga puasa). Kalo gak salah inget percakapannya gini:


No name [nama samaran]:  “alo cc”
Eri Matsumoto: “alo juga”
No name [nama samaran]:  “kamu asalnya dari mana?”
Eri Matsumoto: “dari Samarinda. Kamu dari mana?”
No name [nama samaran]:  “Pontianak”.
Eri Matsumoto: “Tionghoa ya?”
No name [nama samaran]:  “agamamu apa?”
Eri Matsumoto: “gw orang Islam”
No name [nama samaran]:  “Oh,”
No name [nama samaran]:  “bentar lagi buka puasa ya?”.
Dalam hati gw, ni cowok perhatian banget...(walopun cuman avatar) *plakk*.
No name [nama samaran]:  “iya, udah selesai kok, baru aja ^^”
Sumpah, gw pas nulis kalimat itu udah kayak orang gila, ketawa nista di pojokan, pokokke gaje lah. Dan setelah gw nulis itu kalimat, dengan gak sabar gw nunggu dia jawab apa. Tapi kok lama banget dia jawabnya, eh sekalinya gw liat layar modem internetnya, ternyata telah disconnect sodara-sodara!!! Yammpoon, padahal sedikit lagi dia bisa jadi kecengan gw!!! Bikin malu aja. Dan menghilanglah gw dari layar kompi.

Dan ke-stress-an avatar-avatar ameba adalah waktu itu gw ngunjungin Paris cafe (Tempa favorit gw nongkrong di sana selain Shibuya street). Lagi asik-asiknya cari cowok cakeb, eh pada udah punya pasangan cewek semua. Heuuhh, dengan hati yang broken, gw berjalan gontai ke kursi di pojokkan, sendirian lagi *menatap iri pasangan2 avatar yang lagi beduaan*. Di pojokkan itu gw masih berharap ada uluran tangan avatar cowok cakeb yang mau duduk ama gw (kasian sekali diriku ini). Lama gak nongol juga, gw sampe kembung minum air putih yang dikasih pelayannya ntu. Dan dari situ gw liat di pinggir jalan ada cowok bule, gw liat propnya sih dari Swiss. Gw liatiiin aja tuh avatar mo ngapain. Eh gak lama dia berdiri sambil joget-joget gaje juga sambil ngomong “I NEED BF”.
EEbusett, avatarnya stress kali yah... diem aja gw di sana, gw liatin terus kelakuan apa lagi yang dia bikin. Dan ada lagi satu cowok yang gw taksir di sana dengan style yang oke punya asalnya dari Indonesia. Dia lagi berdiri juga di pinggir jalan yang sebelumnya ninggalin pasangan temen ceweknya. Nah, si cowok bule dateng ngampirin si cowok cakeb. Mereka ngobrol ringan yang pastinya si bule yang ngajak ngobrol duluan. Mereka ngobrol, namamu siapa asalnya dari mana, pake bahsa Inggris tentunya. Terus si cowok bule ngomong ke si cowok cakep “Can I be your friend?” dijawablah ‘iya’ sama si cowok cakep. Terus ekspresi apakah yang ditampilkan si avatar cowok bule tersebut? Dianya girang kesenengan sampe lompat beberapa kali. Dan yang lebih bikin gw ngakak jejungkalan adalah emoticon yang ditulis si cowok bule ke si cowok cakep. Emoticon KISS WARNA PINK, sambil ciuman sama si cowok cakep. OH MAIII GOOOOODDDDD......

Tanpa basa-basi gw langsung berdiri di kursi pojokkan tadi sambil tereak-tereak “AWAS ADA MAHO DI DEPAN SANA!!!!”
Refleks avatar-avatar yang lain pada nengok ke arah gw, semuanya bilang: “mana? Mana maho nya??”. Ada ada aja orang aneh yang begituan. Meskipun avatar Swiss itu aslinya cewek sekalipun, kan ilfil juga pas avatar bentuk cowok itu kisu sama avatar cowok lainya. Haehh...
Tapi sayangnya percakapan itu gak sempet gw poto. Gw malah sibuk poto bareng avatar cowok kece. Hahahahaha.. berikut hasilnya...







No comments:

Post a Comment