Wednesday, June 12, 2013

June is come



Listening to: LM.C – GHOST HEART
Bulan Juni telah tiba~~~ di saat anak sekolah pada liburan, gue malah sibuk daftar kuliah.. no problem. Dan inilah bulan yang gue tunggu-tunggu. Betebaran Jrocker yang ultah.. //w//
Ada Reno ViVID (tanggal 4), Leda, Ruka & Uruha (tanggal 9), Rame (tanggal 11), Manabu & Ni~ya (tanggal 23), Saga (tanggal 24), Yuu BugLug & Hiroaki (tanggal 25), Sakito (tanggal 29), sampe Jui (tanggal 30). Gue ucapkan selamat ultah bagi kalian *prok prok prok*







Oiya, kemaren gue lagi membandingkan dua jrocker berbeda label yang terlihat di mata gue itu mereka sangat mirip. Yeah,, walopun tinggi badan amat jauh beda *didamprat Keiyuu*. Mereka yang gue bilang mirip adalah Keiyuu Kra dan Masaumi BugLug. Coba deh perhatiin, mata sama idungnya sumpah mirip banget!


Cap: tinggi badan doang yang gak mirip
Dan ini juga, lumayan mirip kalo potonya begini. Yang kanan Yuu BugLug, yang kiri itu kalo gak salah Jin SCREW *ya gak sih?*


Cap: sama2 serem


Dan gue turut berduka cita buat ubur-ubur piaraan gue yang mati gara-gara terlempar sampe masuk parit *matinya sangat tidak elite* semoga kau tenang di perairan yang bau itu.. maapkan gue ubur-ubur~~ *majikan geblek*

No comments:

Post a Comment