Wednesday, June 12, 2013

7 Hewan Peliharaan Jrocker terheboh versi On the S(e)wot



1, Keiji (Reita the GazettE)



“Like Father Like Son” sepertinya cocok buat parkitnya Reita ini. keduanya sama-sama punya jambul khas yang bikin kita spechless. 

2, Chiko (Saga alice nine.)



Chiko merupakan anjing setia milik Saga yang udah nemenin Saga sekitar 17 tahun. Selama itulah Saga amat menyayangi anjing hitam tersebut. Namun di tahun 2012 kemarin, Chiko akhirnya mati karena mungkin usianya yang udah terlampau tua untuk batas anjing. Dan inilah yang membuat Saga sedih cukup lama.

3, Sabu & Koron (Ruki the GazettE)





Untuk Sabu, anjing Chihuahua putih itu merupakan anjing piaran Ruki yang pertama. Ruki sayang banget sama itu anjing. Terus gak lama Sabu mati, katanya sih sakit. Tapi karena dasarnya Ruki pecinta anjing, dia langusng ngadopsi anjing chihuahua hitam yang dia kasih nama Koron. Sampai sekarang koron masih nemenin Ruki. dan lihatlah apa yang dipakaikan Ruki sama Koron... =,= (maklum, anjing Jrocker)

4, Mogu (Hiroto alice nine.)







Sama seperti Sabu dan Koron, Mogu merupakan anjing khas Chihuahua yang dipelihara Hiroto. Ini anjing imut banget sama kek majikannya >//<. Kemana- mana Hiroto selalu ngajak Mogu, entah itu syuting PV, jalan-jalan sambil motret, dan sebagenya. Hiroto juga sayang banget sama anjing ini, sampe dia nyuruh Mogu manggil dia itu dengan sebutan ‘Papa’. Kawaiii ne ~~ >//<

5, Waccha (Sujk ex-DELUHI, ARKHELISM)



Waccha adalah kucing hitam piaraan Sujk yang sangat amat dicintai sang majikan *saya juga pengen*. Yah, lumayan serem juga liat kucing hitam begitu, tapi ya maklum lah piaraan Jrocker kudu yang serem-serem juga.

6, Miruku (Kazuki SCREW)



Nama Miruku sebenernya adalah Milk, namun pada dasarnya orang Jepang itu susah ngomong ‘R’ makanya jadi Miruku. Kazuki sering dan selalu memposting foto-foto Miruku, hamster piaraannya. Dia sayang banget sampe-sampe foto twitternya itu penuh sama fotonya Miruku. Dan yang paling aneh adalah, Abon “Manabu” sering salah ngira kalo Miruku itu beneran hamster apa bukan.

7, Maru (Rui SCREW)






Maru adalah kucing betina *envy* yang sangat dimanjakan Rui. Gimana kagak, ni kucing bisa dengan leluasa tidur di kasurnya Rui *srootthh*. Ini kucing sering juga narsis bareng Rui di twitter, pernah masuk majalah pulak bareng Juki en Abon *ngiri*. Dan yang paling bikin envy adalah, gak ada yang boleh liat Rui lagi main sama Maru di kamarnya... *voodoo in Maru*

Sekian episode kali ini.. ditunggu saja episode selanjutnya.. baibai~~~*norak banget sih lo?*

No comments:

Post a Comment