Saturday, June 15, 2013

Fanfic Memories [AND~eccentric agent~]



Title: Memories
Author: Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Chapter: 1/1-OneShot-
Genre: Romance, Drama, Angst, and BL of course
Fandom: JROCK: AND~eccentric agent~
Pair: KiliXKen
A/N: Jarang kan lo liat fanfic ando di blog ini?? ..Tapi bikin ini penpic sempet bikin gue nyesek. Dan akhirnya nampang juga di mari.
Aku cinta Kili, Kili cinta Ken, dan Ken cinta Kili. Lho, trus yang cinta aku siapa?. Hh.. daripada ngawur mending dibaca aja.

Memories
AND~eccenteric agent~ - Muyuu no Kago

...Kili’s POV

Akhirnya... Kata yang paling ditakutkan semua anggota band manapun di dunia ini, termasuk aku. Kata yang mempunyai makna luas dan bisa terjadi kapanpun juga.

Bubar.

Setelah sekian lama menjadi satu kesatuan dalam sebuah band rock yang namanya hampir setingkat Laruku, akhirnya harus selesai di saat akan mencapai puncak kesuksesan yang sebenarnya.

Lebih baik bubar jika harus mengeluarkan dan mengganti personil. Nama AND tidak akan ada artinya jika harus melakukan itu. AND tetaplah AND. Di mana Ikuma menjadi nyawa utama di band, Aku dan Peco membantunya membuat melodi indah dengan gitar kebanggaan kami, juga Suzune dan Kaji yang tak pernah lelah memainkan drum di belakang sana. Dan satu lagi, orang yang pasti akan kurindukan keberadaannya setelah meninggalkan AND.

Ken.

Bassist kesayangan kami semua, dan juga kesayanganku. Lelaki manis yang terakhir kini mengubah rambutnya menjadi lebih pendek dan memperlihatkan sisi kelaki-lakiannya. Aku juga berfikir sama dengan yang lain bahwa dia sangat tampan dengan rambut seperti itu.

Tapi, dia seperti bukan Ken saat pertama kali kulihat ia dengan tampilan barunya seperti itu. Dia lebih mirip anggota boyband yang selalu tampil dengan rambutnya yang tidak lancip dan terkesan monoton. Mungkin orang yang baru melihat Ken pasti tidak akan ada yang mengira bahwa ia adalah mantan bassist sebuah band rock yang terkenal.

Senyumnya pun sangat jarang kutemukan lagi.

Ken sudah jauh berubah.

Aku ingin melihatnya lagi dengan rambut poni setengah pirangnya itu. Terlebih lagi ia yang selalu tersenyum manis. Aku tak bisa menemukan Ken yang lama di dalam diri Ken yang sekarang ini.

Dia sudah jarang menghubungiku. Sekedar bertanya keadaan kabar atau hal umum lainnya. Aku lebih sering melihatnya bersama Ikuma dan beberapa artis Jrock lainnya. Oh ya, setelah AND bubar, Ken membuka usaha baru dengan membuka sebuah cafe di salah satu sudut Akihabara. Cafe yang merangkap bar itu ia usung dengan tema Visual-kei di mana aku rasa ia ingin menunjukkan kepada pengunjung bahwa sang pemilik pernah berjaya di dalam dunia itu. Aku turut bahagia dengan apa yang ia lakukan, walau tanpa ada aku di sana.

Satu hal yang ingin aku tau darimu adalah, hanya Ikuma satu-satunya anggota AND yang terlibat bersamanya. Tak ada Peco ataupun Kaji Aku iri dengan Ikuma, kenapa hanya Ikuma, dan selalu Ikuma. Mantan vokalis AND yang slenge’an itu bisa dengan mudah bersamamu. Kenapa tidak denganku?

Tidak ada yang lebih hebat selain senyumanmu. Dan tidak ada yang mampu menarik perhatianku selain kehadiranmu.

Ken,

Aku ingin mengatakan hal ini sebelumnya, tapi aku tak sanggup bicara lebih. Lebih baik menyimpan ini selama kau tetap bisa berada di sampingku. Tapi itu lah yang membuatku menyesal karena tak mengatakannya padamu sejak dulu. Dan sampai sekarang aku terus menyalahkan diriku yang penakut ini.

Ken,

Aku sangat menyukaimu.


OWARI


Kili and Ken’s Memories



No comments:

Post a Comment