Sunday, June 23, 2013

Fanfic Gara-gara Voucher


Title: Gara-gara Voucher
Author: Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Chapter: 1/1
Pair: ReitaXRuki
Genre: Humour abal
A/N: Lama banget sudah gak bikin Reituki. Oh Reituki, jadilah OTP gue yang baik dan awet supaya kalian bisa gue bikin fic baru..ulalala..

^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^ ^w^

“TIDAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!” teriak Reita di ruangan yang hanya dihuni oleh tiga orang di sana. Membuat ruangan yang tadinya sepi menjadi super ribut karena ulah sang bassis bernoseband itu.

“ada apa sih teriak-teriak! Berisik, tau!!” Uruha yang lagi main gitar tanpa pick pun jadi ngamuk karena teriakan Reita sudah membuat kuku jari tangannya yang lentik itu patah.

“gue pengen bunuh diri aja!!!!!” lagi-lagi Reita kayak orang kesurupan.

“eh, jangan!!! Utang lo belum lo bayar!!!” kini Kai yang sebel.

“gue udah gak tahan lagi!!!”

“mau boker aja pake teriak-teriak. Ke WC sana!!!!” Aoi jadi sotoy gitu.

“emang lo kenapa sih, Rei?” tanya Uruha baik-baik

“Ruki, Ru... Ruki.....”

“kenapa sama Ruki? ditolak lagi?”

Reita ngangguk ngenes.

“haeh.. kirain apaan..” Uruha, Kai dan Aoi langsung kembali nerusin kegiatannya yang tadi. Kasian deh lo Rei, gak dipeduliin.

“maksud lo apaan?! Gue sudah berusaha buat dia cintrong ame gue tapi teteeeepppppp aja dia nolak gue lagi??” Reita makin nepsong buat nyopot nosebandnya, pengen gigit terus ditelen tanpa minum. “kurang apa coba gue ini?”

“KURANG MANCUNG” jawab Aoi, Uruha, dan Kai serempak

Spontan Reita matung dan ada efek badai salju di sekitarnya.

“kalian jahat sama bassis gajet satu-satunya ini..” mulai mewek dah, tapi gak jadi karena gue eneg liat Reita mewek.

“emang kenyataannya gitu” Kai ceplas ceplos aja deh.

“lagian elo juga norak sih. Nembak Ruki kayak nembak bocah SMP pake ngirim sms alay plus kasih boneka panda. Lo kira dia ceeuuee inghindt dhiimandja apphua?” yaelah,, Aoi kebanyakan maen pesbuk sama anak alay.

“dia kan kayak panda, makanya gue kasih boneka panda”

Uruha makin kasihan aja sama ni bocah “itu malah jadi keliatan kalo lo nyamain dia sama gendutnya kayak panda. Ya jelas lah dia bete”

“lain kali kasih Ruki itu makanan kek, apalagi makanan bikinan gue. Pasti dia doyan” saran Kai

“jangan bikin Ruki keracunan lagi gara-gara makanan lo, Kai!” Uruha udah kayak emak-emak yang takut anaknya diapa-apain sama orang. Protektif gila!

Reita berpikir keras, apa yang bisa dikasihkan ke Ruki supaya cintanya gak ditolak lagi.

Dan tanpa pikir panjang kali lebar sama dengan luas persegi (?), Reita langsung berucap “dikasih voucher shopping mau gak, ya?”

Semua saling pandang..

“GREAT IDEA!!!”

Secercah harapan dan senyum yang terkembang dari Reita membuat ini bocah makin bersemangat dan dia segera ke mol-mol buat ngasih Ruki voucher belanja. Karena pada dasarnya dari orok, Ruki emang doyan banget belanja. Biasa,, calon ibu-ibu..


Setelah berusaha dapetin voucher itu di mol-mol, Reita akhirnya kebagian juga voucher belanja walaupun dia dapet mol yang jual barang-barang secondhand. Dan segera dia kembali ke pelukan (?) Ruki dan nembak dia lagi..


“oh.. Ruki sayangku... cintaku.. mai darling..” tereak Reita dari luar studio yang bikin semua pekerja staff di sana merasa ngeliat penampakan orang gila berhidung pesek datang berkunjung ke kantornya.

Ruki yang kebetulan lewat, pasang muka gak kenal. Dia jalan pelan-pelan biar dia gak diliat Reita, tapi ya biar matanya sipit, Reita ya tetep aja liat Ruki sang permaisuri (?).

“Ruki!!!!! aku mencarimu~~~~ aku bawakan sesuatu nih..” Reita kibar-kibar voucher belanjaan yang tadi dia dapat. Berharap Ruki liat, tapi Ruki nya gak mau liat.

Reita pun ngampirin Ruki dan nyodorin voucher itu tepat di mukanya Ruki. “nih.. liat, Ru. Aku bawa apa?”

Ruki ngeliat ogah-ogahan, tapi begitu liat ada tulisan ‘VOUCHER BELANJA DUA JUTA RUPIAH’ Ruki langsung ngerampas aja itu voucher dari tangan Reita.

“lo dapet ini dari mana?” tanya Ruki.

“kamu gak perlu tau.. yang penting aku sudah ngasih ini”

“yaudah, gue mau ke sana!!”

Belum sempet Ruki pergi, Reita keburu narik kerah belakang Ruki dan ngerebut voucher itu lagi.

“kalau kamu mau dapat ini, ada syaratnya...”

Ruki makin jengkel sama orang pesek ini “apa syaratnya, awas aja yang aneh-aneh!!”

Reita smirk, suer deh aneh banget Reita kalo smirk. “gak aneh kok. Cukup jadi pacarku aja, dan kamu dapat voucher ini”

Ruki berasa pengen seseorang mukul kepalanya sampe bocor, pot bunga segede gaban di sampingnya juga pengen dia makan. Gimana gak coba, masa’ voucher berharganya itu mau dituker dengan dia harus jadi pacarnya Reita. Ogah!!!!

“gue gak mau!!”

“kalau gak mau, voucher ini kubakar. Dan kata orangnya sih, voucher ini tinggal satu-satunya” ancam Reita lagi yang sudah siapin korek gas di tangannya. Ruki serasa dipojokkan dan pilihannya sangat membuat dia menderita.

“bagaimana.. mau tidak?”

“kamu maksa, ya?”

“engga kok. Aku Cuma kasih kamu penawaran bagus aja”

‘itu sama aja maksa pesek!!!!!’ batin Ruki sebel tingkat neraka ke delapan (emang ada?)

“tapi gue mau bikin satu perjanjian. Kalau gue udah jadi pacar lo, gue mau lo kasih voucher beginian lagi” yes! Ruki dipihak yang menang!!

Tanpa ba bi bu be bo, Reita memantapkan tawaran Ruki itu. Cari voucher mah gampang, tinggal sogok yang punya mol, udah. Siapa sih yang gak kenal Reita?!! hohoho.. sombong akut.

“oke! Nih, kukasih vouchernya. Tapi kamu udah jadi pacarku sekarang, ingat itu Ru..”

“iya iya. Gue mau pergi, pake ini voucher. Dan awas aja kalo lo gak ngasih gue voucher lagi. Gue putusin lo!” ucap Ruki yang makin keliatan imut di mata Reita.

“beres! Selama Ruki jadi pacarku, akan kulakukan apapun untukmu”


2 minggu kemudian...

Reita kehabisan duit, kenalannya di mol sudah gak ngasih promo voucher belanjaan lagi. Gimana dong? Janjinya, hari ini Ruki bakal nagih voucher belanja di toko cheesecake. Tapi sampai detik ini pun Reita tak kunjung mendapatkannya. Alasannya sih simpel, pemilik toko cheesecake itu sama sekali gak kenal Reita, padahal Reita udah nunjukin posternya dia bareng the GazettE. Tapi apa mau dikata, sang pemilik toko adalah native dari Uganda yang kebetulan pindah ke Jepang buat bikin cabang cheesecake nya di sana.

“hahh.. gimana ini? Ruki udah datang belum, ya? Gawat aja kalau dia tau gue masih di sini” Reita ketar-ketir.

Gak lama Ruki nongol dan segera serbu Reita dengan pertanyaannya yang membabi-buta.

“kenapa masih di sini?!! Mana voucher gue?”

Reita diam aja. Gak tau mau ngomong apa dan mau jelasin dari mana.

“jangan bilang lo belum dapet?”

Ketauan deh.

“arrghh,, Reita!!!! kita putus!!!”

Reita shock dengernya.. ‘putus’ katanya?? Segampang itukah dia bilang putus?? Dan sesusah itukah dulu gue nembak dia??

Yaamponn... baru juga dua minggu.. kenapa musti putus cuman gara-gara gak dapet voucher??!!!


“TIDAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!”

OWARI

No comments:

Post a Comment