Saturday, June 15, 2013

Short Fanfic BugLug


Title: BugLug Interview
Author: Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Genre: cukup bisa bikin anda mati garing di depan layar monitor
Notes: font color warna merah buat reporter doang. Dan sekali lagi ini HANYA FIKSI. Tak ada fakta yang terlibat.

***
Akhirnya BugLug berkesempatan untuk diinterview juga setelah sekian lama menunggu dari kemaren subuh..
Reporter: “selamat siang. Terima kasih sudah bersabar untuk menunggu interview kali ini”
ALL: “no problem”
Reporter: “Langsung saja, untuk maxi single kalian yang sebentar lagi rilis ini, apa yang ingin anda sampaikan kepada para penggemar kalian di luar sana?”
Issei: “oh yea, untuk HicchakaXMecchaka, kami akan membuatnnya sedikit berbeda dengan maxi single sebelumnya. Yah,, sejauh ini masih rahasia. Dan kalau mau tau isinya ya beli dong”
Reporter: “iya memang harus begitu” *dasar lo!*. “dan kesibukan kalian masing-masing apa nih?”
Issei: “gue lagi sibuk cari referensi hairstyle buat next episode”
Masaumi: “lagi giat-giatnya besarin bisep nih” *nunjukin bisepnya yang udah mulai bentuk*
Tsubame: “berlatih soal-soal sbmptn karena saya gak mau jadi visual baka lagi”
Yuu: “mengerjakan sesuatu yang berguna saja”
Kazuki: “menjadi suami siaga bagi author”
Reporter: “jadi istri anda adalah author fic ini?” *natap nista*
Kazuki: “jelas dong, semua orang juga tahu”
ALL: *menatap tak percaya*
Reporter: “Untuk acara label kalian, Resistar Records, apa perasaan anda setelah melaksanakan sport test kemarin?”
Yuu: “gue ngerasa lebih muda sepuluh tahun”
Masaumi: “mengenang kejayaan gue jadi yankee selama masa SMA”
Issei: “agak njengkelin sih karena gue pernah kalah dan harus makan anak lebah njijiki iku”
Kazuki: “hmm,, gue jadi kayak Ouji super bisa. Karena masuk 7 besar mulu”
Tsubame: “menjadi yang sering ditertawakan itu menyebalkan”
Reporter: “ahahaha Tsubame-kun jangan bersedih hati begitu. Masih ada  yang lebih menderita lagi kok dari anda” *ngelirik Mike yang juga lagi interview di sebelah*
Mike: “apaan lo reporter somplak! Mau ngatain gue?!”
Reporter: “ah, tidak tidak!! Silakan lanjutkan interviewnya lagi mas, sono sono!! Hush hush!” *ngusir Mike* “Karena ini interview untuk majalah pembaca wanita, maka pertanyaannya akan menyingginggung soal wanita. Boleh, kan?”
Yuu: “boleh saja, asalkan jangan tanya soal siklus mens sama gue. Gue gak tau”
Reporter: “tentu saja tidak, Yuu-san..ehehehe..” *goblok bener Yuu* “ehm,, lanjut pertanyaannya, apa saja sih tipe wanita atau cewek idaman kalian?”
Kazuki: “seperti author fic ini” *author tewas bayangin kalo King beneran ngomong gini*
Issei: “yah, kurang lebih mirip Taylor Swift lah”
Yuu: “Erika Sawajiri”
Tsubame: “yang penting dia baik dan gak pernah ketawain saya” *pasrah amat*
Masaumi: “pokoknya dia harus punya bisep gede. Keliatan seksi gitu!” *pacarin aja Ade Rai, sono*
Reporter: “ahahaha,, selera kalian ternyata menarik *apalagi Masaumi*. Itu tadi tipe kalian, lalu tipe apa yang tidak kalian sukai dari seorang perempuan?
Tsubame: “yang ketawain saya pas Sport Test!” *ngomong berapi-api. Author merasa bersalah*
Kazuki: “hmm, mungkin cewek yang gak tau sopan santun”
Masaumi: “cewek yang gak suka olahraga dan drum”
Yuu: “gue paling gak suka cewek yang benci musik Rock!”
Issei: “cewek gila. Mana ada yang mau sama cewek gila?! Ah, mbak reporter ini ada-ada saja”
Reporter: “maaf kalau begitu Issei-san” *kenapa jadi gue yang dimarain?* “lanjut. Apakah dulu semasa sekolah kalian pernah menembak cewek atau justru kalian yang ditembak?”
Masaumi: “iya pernah. Waktu SMP gue pernah ditembak cewek, paling cantik satu sekolah lagi. Tapi dua hari kemudian gue putusin dia karena satu hal..”
ALL: “apa itu?” *tampang ingin tau*
Masaumi: “gue baru tau kalo dia kencingnya berdiri”
ALL: *jawdrop*
Yuu: “gue juga sama”
Reporter: “sama punya cewek jadi-jadian?”
Yuu: “bukan!! Gue juga sama pernah ditembak cewek. Waktu itu kelas lima SD, cara nembaknya juga romantis. Dia sering kirimin makanan ke rumah. Tapi kami pacaran Cuma tiga minggu”
Reporter: “kenapa Yuu-san?”
Yuu: “dia gak sanggup LDR karena sehari setelah dia nembak, dia pindah ke Indonesia” *ngarang berlebihan*
ALL: “oohh..” *mulai mewek, berasa denger cerita sedih*
Kazuki: “selama gue sekolah, gak kehitung sih sudah berapa orang yang nembak gue” *pamer banget sih ini Ouji satu*
Yuu: “tapi gak ada satupun yang dia terima”
Reporter: “kenapa lagi itu?” *pengen tau banget*
Kazuki: “karena yang nembak semuanya cowok!! Puas lo!!” *gak tahan pengen ngakak. Muka udah jadi biru*
Tsubame: “kalau saya sih, saya yang nembak cewek. Namanya (disensor), dia cinta pertama saya. Saya yang ngasih dia bunga mawar” *ngomong sendiri malu sendiri*
Reporter: “kalau boleh tau sejak kapan?”
Tsubame: “tahun pertama saya masuk TK”
ALL: *sweatdrop*
Reporter: “nah kalau Issei-san sendiri bagaimana pengalamannya?”
Issei: “gue benci mengingat itu, mbak. Karena itulah gue gak doyan cewek”
Reporter: “memang ada hal apa yang terjadi?” *bahasanya baku suer*
Issei: “kelas satu SMA, gue pernah ditembak cewek gila!!! Bayangin mbak, CEWEK GILA!!!”
ALL: lol
Reporter: “kasihan sekali Issei-san ini” *masihngakak* “oke, pertanyaan selanjutnya.. jika kalian saat ini sedang ditembak cewek, apa yang ingin kalian katakan padanya?”
Issei: “gue akan bilang, ‘kamu gak gila, kan?’
Reporter: “itu cukup kejam bagi cewek yang gak tau, Issei-san”
Issei: “gue trauma, mbak!!”
Reporter: “baiklah, saya maklumi. Bagaimana dengan Masaumi-san?”
Masaumi: “aku akan bertanya dulu padanya, ‘apa kau suka drum?’
Reporter: “itu cukup keren untuk anda. Untuk Kazuki-san yang sudah milik author *lebe*, bagaimana reaksi anda?”
Kazuki: “ ‘aku akan senang menerimamu asalkan istriku ini menyetujuinya’
Reporter: “ahahaha *ketawa maksa*.. anda adalah suami yang baik untuk author. Salut salut *emangnya gery*. Yak, kalau Tsubame kun?”
Tsubame: “hai’! saya akan menjawabnya dengan, ‘terimakasih. Kau sangat imut’
Reporter: “kyaa,, Tsubame kun baik sekali”
Yuu: “gue perkirakan kalau mereka jadi, anaknya bakal kecil-kecil semua”
Tsubame: “urusai!!!”
Reporter: “Yuu-san, apa yang ingin anda katakan”
Yuu: “hmm.. gue mungkin akan bilang gini, ‘maaf, tapi aku sudah punya orang lain’
Reporter: “wow, Yuu-san. Apakah kau memang sudah punya pacar sekarang ini?”
Yuu: “keliatannya?” *tampang sok cool*
ALL: “SIAPA??!!!”
Yuu: “...Bassist tetangga sebelah”
ALL: “HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH?!!!” *bau jengkol menyebar tiba-tiba*
Semua pada mikir, bassist tetangga sebelah siapakah itu?
Issei: “siapa? Haku BB? Reita Gajet? Tetchu Laruku?” *makin ke kanan makin ngawur*
Kazuki: “Saga arisu?”
Masaumi: “Totchi Diru?”
Tsubame: “Koichi Mejibray?”
Reporter: “jangan-jangan Mei DOG”
Yuu: “wah, mbak reporter ini cerdas sekali!”
ALL: “UUWAAPAAHHHHHHHHHH????” *sekarang bau kakus yang nyebar. Itu mulut apa WC?*
Keempat memba BugLug menembaki Yuu dengan beragam pertanyaan. Bagaimana bisa seorang gitaris garang macam Yuu bisa pacaran sama Mei bassist melambai tetangga sebelah? Hanya Yuu, Mei, dan author istri King yang tau.
Reporter: “yak sekian untuk interview kali ini. Mereka sepertinya sudah tidak peduli lagi dengan saya. Dan akhirnya saya harus pamit dengan membawa interview yang menarik. Siap-siap saja di majalah (sensor) besok akan ada berita utama dengan judul: SKANDAL GITARIS BUGLUG DENGAN BASSIST DOG. Jyaa!!!

Owari

Gue: garing ya?
Yuu: kenapa harus sama Mei? Si baka Ouji itu. Yes, i know he’s pretty. But...
Gue: tapi apaan? Gak terima? Gak gue bikinin fic BugLug lagi baru tau rasa!
Issei+King+Tsubame+Masaumi: *siap-siap deathglare Yuu*
Yuu: iye iye! Lain kali harus cerita yang bagus!
Gue: oke oke, cerita mendatang adalah: gue bakal bikin Yuu jadi anaknya Issei! Bwahahahahahaha!!!!
Yuu: kampret lo!!!! *udah kejar-kejaran kek pelem indiahe*
Gue: *kibar bendera kemenangan*

22 comments:

  1. Nyari random orang indo yang suka buglug, well, TERNYATA AKOH GAK SENDIRIAAAANNN!!!! *terharuuuww* betewe, maap tiba2 komen gajeh www salam kenal eniwei~ ( ´ ▽ ` )ノ

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Eh, ini entri lama yak, astaga.... (O_O) *barusadar*

    Maap kalo tiba2 ngerusuh (O_O)

    ReplyDelete
  4. Eh, ini entri lama yak, astaga.... (O_O) *barusadar*

    Maap kalo tiba2 ngerusuh (O_O)

    ReplyDelete
  5. Betewe, ini entri lama yak, astaga.... (O_O) *barusadar*

    Maap kalo tiba2 ngerusuh (O_O)

    ReplyDelete
  6. Nyari random orang indo yang suka buglug, well, TERNYATA AKOH GAK SENDIRIAAAANNN!!!! *terharuuuww* betewe, maap tiba2 komen gajeh www salam kenal eniwei~ ( ´ ▽ ` )ノ

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya gapapa,, entry lawas ini xD dulu pas bikin entry ini juga sering mikir 'yg suka buglug ga cuma aku kan?' XDDD nemu sesama fangirl buglug juga akhirnya.. salam kenal juga yah wwww ^w^

      Delete
    2. Hahahahaiya, dicari dimana2 agak susah emang nemu fangirl sefandom ( YwY) *nasipfangirlantimeinstrim* eh, tapi sebenernya pernah nemu ding seseorang di last.fm, tapi abis itu orangnya menghilang. Ato akunya si yang kayanya menghilang _(:'3 」∠)_

      Jikalau tak keberatan, silakan liat2 blog aku juga~ tapi, hmm, isinya gak ada yang penting sih wwwww tapi ngomong2, sekarang pun masih suka kah? Aku liat di blog kamu ternyata artisnya macem2 ← stalker detected

      Delete
    3. idola nya anti menstrim, fans nya apalagi X'DDD ada fangirl sefandom tapi dari overseas, kadang ya kurang sreg mau ngobrol xD..

      boleh boleh, siap meluncur xD~ sekarang buglug dan keluarga besar per-vikei-an masih suka kok, cuman kadang kurang apdet soalnya lagi fangirlingan sama fandom lain www xD. ah, itu artis berdasarkan suka-suka aja, lagi suka ini ya di posting.. ya begitulah, cari suasana baru biar ga monoton X'D tapi tetep dari awal vikei selalu di hati <3

      Delete
  7. Aku juga pernah nemu fanboy buglug, bule prancis di last.fm juga. Awalnya lumayan asik si ngobrolnya, tapi ntah karena apa dia gapernah bales mesej aku lagi. Ntah mungkin aku ada salah ngomong jangan2, haha--- =w=;;

    Wakakakakak aku kadang ngrandom juga sih, tapi sekarang kayanya gapernah lagi. Kalo pun ngrandom artisnya masih anak vikei juga *lelah* berasa kaya ngadain kontrak sama setan, gabisa lepas wwwww bagus lah kalo masih suka, abisnya rata2 temen2 aku abis, pada pindah fandom. sepi (._.)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bisa jadi, tapi sekarang makin susah loh nemu fangirl/fanboy band2 vikei (apalagi buglug) :(

      wkwkwk ada ada aja ngadain kontrak sama setan XDDD aku udah visit blogmu, fangirl nya ayabie ya :3 ahh, masa-masa keemasan nge random fangirlingan jaman dulu emang the best lah, ga serame dulu :( Sekarang lama-lama temen seperjuangan vikei ku juga pada hilang, ya pindah ke kpop lah, ke mana lah, -_-""

      Delete
  8. Iya dulu ayabie. Setiap hari ceritanya ayabie melulu, bahkan pas aoi udah cabut, masih itu juga yang diomongin, walopun intesitas berkurang dari sebelumnya. Tapi abis member2nya pada nyebar baru lah setop :') jaman dulu emang masa keemasan banget. Temen sesama fangirl masih banyak, band2nya pun masih banyak. Kalo sekarang boro2 wong band yang ketje2nya juga sekarang udah pada disben (T3T) gak heran banyak yang pindah ke fandom lain salah satunya ya kepop. Salah satu alasan juga kenapa aku sekarang udah jarang ngeblog wwww yang biasa diomongin pada ngilang ato jarang muncul _(:'3 」∠)_

    ReplyDelete
  9. Iya dulu ayabie. Setiap hari ceritanya ayabie melulu, bahkan pas aoi udah cabut, masih itu juga yang diomongin, walopun intesitas berkurang dari sebelumnya. Tapi abis member2nya pada nyebar baru lah setop :') jaman dulu emang masa keemasan banget. Temen sesama fangirl masih banyak, band2nya pun masih banyak. Kalo sekarang boro2 wong band yang ketje2nya juga sekarang udah pada disben (T3T) gak heran banyak yang pindah ke fandom lain salah satunya ya kepop. Salah satu alasan juga kenapa aku sekarang udah jarang ngeblog wwww yang biasa diomongin pada ngilang ato jarang muncul _(:'3 」∠)_

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu juga suka ayabie gegara Yume xD pas aoi keluar udah mulai bekurang dan ga ngikutin lagi, jadi melankolis inget" itu lagi :'( sekarang band nya kayak asal comot, yang penting bling bling udah bisa femes, yang ga tahan banting ya disband. pokoknya band2 jaman dulu sama sekarang kualitasnya beda lah. Di medsos juga, temen2 dulu sefangirlingan sering cuap-cuap gaje, sekarang bingung mau nyapa.. malah jadi awkward, kayak ga kenal gitu.. duh X"D

      Delete
    2. Hahahaiya sama dulu yume yang nomor satu di hati, tapi sekarang nggak :') jadi inget jaman mereka disben, aoi cabut dari ayabie nangis sampe berapa hari HAHAHAHAHA bahkan sampe sekarang kadang suka baper zzz bener. paling beberapa doang band baru yang oke, yang gampang nyangkut di hati. Makanya sekarang pun band2 yang aku ikutin rata2 yang umurnya uda 7 aro 8 taon lebih. Yang kaya gitu harus didukung, umur2 rawan tertimpa baday. Karena band2 paporit yang disband taon2 sebelumnya ya umur2 segitu soale (._.)

      Wakakakakak, temen aku sesama fangirl yang sampe sekarang masih asik diajak cuap2 tinggal 1 ato2 orang, itupun yang satu statusnya kadang rada gajelas karena band paporitnya udah disband :'D sedangkan yang lainnya kalo ga ngomongin kepop, kerjaan, kuliah, soal cintah, dll. Aku jadi berasa alien sendiri wwwwww *sedih*

      Delete
    3. perasaan yang sama waktu AND bubar, meweknya semingguan X"DD meratapi sambil denger lagu mereka yang balad-balad (malah tambah nangis kejer hahaha xDD) jadi sulit suka ama ben2 pikei yg baru muncul walaupun kualitas lumayan <- efek disbennya deluhi TTATT band2 sekarang rada maksa sih kalo kuliat, sama style nya juga sering niru2 band yg udah lawas.. mending tampangnya oke, lah ini bikin sakit kepala jadinya wkwkwk

      fangirl yg masih setia ama vikei bisa diitung jari lah, jadi pen balik ke tahun 2010, peminatnya luar binasa XDDD.. yha, bahasannya udah laen lagi, kadang yg paling sakit meski udah ngepost tentang vikei, cuman dikit yg respon (padahal mancing bua fangirlingan gila2an lagi) #syedihrasanya :'D

      Delete
    4. lah, emang buglug bukan ben baru? mihihihihi~ iya, kadang band2 baru ini gayanya suka apa ya bahasanya, 'berlebihan'? not my style lah pokoke *gaya*

      aku! aku salah satunya yang masih tersisa! xDDD *tunujuktangan* kalopun ada yang respon orangnya itu2 aja :'D makanya kalo mo fangirlingan pelampiasannya kadang ke blog. karena aku tau di blog jarang ada visitornya. jadi ya sekalian aja fangirlingan sendiri wwww _(:'3 」∠)_

      Delete
    5. buglug memang belum ada 8 taun, cuman membernya muka lama, resiko bakal bubar ga tinggi2 amat lah <- mulai ngeramal ngaco XDD wkwk iya, stylenya lebai, musiknya kadang ga masuk kuping, ga banget lah ya

      salut deh masih setia sama vikei udah bertahun-tahun XD aku juga mau fangirlinginan satu-satunya ya ke blog, di respon sukur, ga direspon juga ga apa apa :'D Kadang juga ngecengin memba jrocker di ameblo minta dinotis haha XDD

      Delete
    6. Iya uga sih ( ¯•ω•¯ ) tapi ntah kenapa juga sih ya, kalo band2 resistar aki percaya bakalan panjang umur semua :') *diaminin aja biar seneng* pernah berapa kali dengerin lagu band2 lumayan baru yang (katanya) oke, tapi di aku kok....kok gini hahahaha ada yang sekedar 'okay', tapi gak niat aja buat ngikutin ( ・ั₃・ั )

      Direspon sukur, ga direspon, yaudasih, dah biasa juga x'DDD mau sok2an ngecengin jeroker di ameblo juga di ameblo udah agak sepi hahahahahahampah :'DD

      Delete
    7. amin deh, band2 RR awet semua :"D sering-seringlah bikin game yang ga berguna lagi macam visual baka sama sports man xDDDD padahal kemaren mau ngikutin LOUDGRAPE ehh..ternyata mau disben.. sayang sekali sodara sodara

      ameblo sepi ujungn2nya main pigg, nyari orang random.. ketemu jrocker ya alhamdulilah, tapi itu imposibru sekali *ngenes

      Delete
  10. Ho-oh, biar talu persaudaraan diantara mereka semakin erat *ngomongapa* haiyaaa, aku udah ngikutin lodgrep dari awal debut karena ada yuki lolita disono. Aku siyok denger kabarnya, karena mereka baru bentar banget. BANGET. Hahahahaaha mana ada dedeq sayang disitu (;Д;)

    Sayangnya jeroker juga udah pada jarang main pigg sekarang :((( aku juga main cuma buat ngejer daily bonusnya sekarang www *plakk*

    ReplyDelete
  11. Ho-oh, biar talu persaudaraan diantara mereka semakin erat *ngomongapa* haiyaaa, aku udah ngikutin lodgrep dari awal debut karena ada yuki lolita disono. Aku siyok denger kabarnya, karena mereka baru bentar banget. BANGET. Hahahahaaha mana ada dedeq sayang disitu (;Д;)

    Sayangnya jeroker juga udah pada jarang main pigg sekarang :((( aku juga main cuma buat ngejer daily bonusnya sekarang www *plakk*

    ReplyDelete